Video Denny Sumargo Syuting Iklan Ala FTV Bareng Wanita Cantik Hebohkan Fans
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Ide konten Denny Sumargo kembali menjadi bahan perbincangan netizen. Selain rekan selebriti, ribuan netizen juga ikut membanjiri kolom komentar video ala FTV buatan Denny, seperti apa?

WowKeren - Ada-ada saja kelakuan Denny Sumargo. Baru-baru ini Denny mengunggah konten video tidak biasa di akun Instagram miliknya. Saking unik dan kocaknya, unggahan Denny langsung dikomentari beberapa rekan artis hingga ribuan netizen. Wah, kok bisa?

Awalnya, Denny bertanya kepada para pengikut Instagram miliknya di bagian caption. Ia bertanya-tanya apakah judul yang tepat untuk video yang diunggahnya pada Selasa (27/12) itu.

Dalam video tersebut, Denny rupanya membuat ide konten iklan dengan konsep ala FTV. Dikisahkan Denny sedang berjalan dan tanpa sengaja menabrak seorang wanita cantik. Kertas-kertas yang dibawa wanita itu seketika berhamburan.

Saat hendak mengambil kertas yang berceceran di aspal, Denny dan wanita itu sama-sama salah tingkah. Lucunya, kertas yang berceceran itu tidak kunjung diambil hingga malam hari.

"Judul apa yg cocok buat ftv ini?" tulis Denny. Hanya dalam waktu singkat, video itu sudah mendapatkan lebih dari tiga ribu komentar dan 63 ribu likes.


Beberapa rekan selebriti ikut memberikan komentar. Sebut saja Siva Aprilia, Kimberly Ryder hingga El Rumi.

"Mau aku ambilin aja gak kertasnya bang?" komentar Siva tampak kesal. "Sebel ๐Ÿ˜ญ," balas Kimberly. "๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," sahut El tertawa terbahak-bahak.

Selain rekan artis, netizen juga ikut gemas dengan video buatan Denny. Pria kelahiran 11 Oktober 1981 ini bahkan dilaporkan oleh netizen ke sang istri, Olivia.

"Cii @oliviasumargo lihat ini ciii , bang densu mintak tidur dilapangan basket mpe tahun 2023," komentar akun @ndah***real. "Ci oliv keknya harus di pertegas udah mulai ci kalo aku jadi ci oliv tdur sama stpam si ci ga ush tdur luar lgi," balas akun @christo***ainde_.

"Masih aman Bg @sumargodenny ci @oliviasumargo gak akan tau kejadian ini.. lanjutkan๐Ÿ˜‚," sahut akun @arma***rivai. "Cii olivv hajaaarr bg densu ahahaha @oliviasumargo," tambah akun @ardia***kaka ikut gemas.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait