Nikita Willy Bak Princess di Pemotretan Keluarga, Outfit Suami Berbanding Terbalik
Instagram/indpriw
Selebriti

Nikita Willy dan Indra Priawan kompak membagikan sejumlah momen pemotretan mereka bersama sang putra di Bali. Beda vibes busana yang dikenakan Niki dan suami serta anaknya pun jadi perhatian.

WowKeren - Nikita Willy dan keluarga agaknya masih betah tinggal di Pulau Dewata, Bali. Meninggalkan hiruk pikuk kota Jakarta, Niki bersama suami dan anaknya menikmati menjadi warga Bali untuk sementara. Di tengah masa percobaan tinggal di Bali, Niki mengajak keluarganya kecilnya untuk melakukan pemotretan.

Momen pemotretan itu dibagikan Nikita Willy di laman Instagram Story-nya, Selasa (28/12). Menariknya, busana yang dikenakan Niki, sang suami, Indra Priawan, dan putranya, baby Izz langsung menjadi perhatian. Pasalnya, outfit ketiganya tampak berbanding terbalik.

Nikita Willy Bak Princess di Pemotretan Keluarga, Outfit Suami Berbanding Terbalik

Instagram Story

Niki tampak cantik kenakan dress off shoulder berwarna hitam, sedang Indra Priawan dan baby Izz terlihat santai memakai celana dan atasan biasa. Meski masih terlihat cocok karena warna outfit yang dipakai ketiganya matching, namun penampilan santai Indra Priawan sangat mengundang perhatian. Ia bahkan terlihat hanya mengenakan sandal yang semakin membuat penampilannya tampak sederhana.


Ada pula potret Nikita Willy dan baby Izz dalam balutan busana yang berbeda saat pemotretan tersebut. Hanya tampak berdua, kali ini Niki dan baby Izz kompak mengenakan baju seperti piyama berwarna biru. Pose baby Izz di potret itu tampak menggemaskan lantaran ia memperlihatkan wajah datarnya tanpa ekspresi seperti sang ibu.

Nikita Willy Bak Princess di Pemotretan Keluarga, Outfit Suami Berbanding Terbalik

Instagram Story

Terlepas dari itu, pemotretan Nikita Willy dan keluarga kecilnya tampak berjalan dengan lancar. Seperti biasa, Niki terlihat sangat cantik layaknya putri di negeri dongeng. Meski dandanan dan busana yang dipakainya tidak berlebihan, namun aura kecantikan Niki tetap terpancar.

Tak melulu bertiga, Niki dan Indra juga sempat mengambil gambar sendiri. Potret tersebut tampak seperti foto prewedding dengan Indra yang mencium mesra kening Niki, dan sang artis memejamkan matanya menikmati kasih sayang yang tersalurkan dari ciuman suaminya itu.

Ada pula momen saat pasangan itu duduk di rerumputan hijau seraya menatap baby Izz yang terlihat asyik bermain dengan kamera sang fotografer. Ini adalah salah satu contoh potret keluarga harmonis. Di mana Nikita Willy dan Indra Priawan saling merangkul dan menyaksikan putra semata wayang mereka sedang asyik bermain dengan tawa yang sesekali keluar dari mulutnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait