*/
 
 
Millen Cyrus Unggah Foto Gemas Bareng Ameena, Panggilan Om Atau Tante Jadi Perdebatan
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millen Cyrus bersama rombongan keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang liburan di Bali. Dalam salah satu unggahan, Millen membagikan foto bersama putri kecil Atta dan Aurel, Ameena.

WowKeren - Millen Cyrus ikut dalam rombongan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar untuk liburan tahun baru 2023 di Bali. Tak ketinggalan, Millen membagikan foto menarik bersama putri kecil Aurel dan Atta, baby Ameena.

Dalam unggahan yang dibagikan, Millen terlihat tersenyum semringah berada di sebelah Ameena. Tampak bayi 10 bulan itu duduk di atas sebuah meja kayu. Millen juga memperlihatkan potret gemas Ameena ketika mengacak kabel ponsel miliknya.

Keponakan Ashanty ini pun tak kuasa menahan gemas pada Ameena. "Sih gemes dan gembull @ameenaatta," tulis Millen di Instagram pada Kamis (29/12).

Netizen ramai memenuhi postingan Millen dengan beragam respon. Namun beberapa netizen ternyata kepo dengan panggilan Millen untuk Ameena. Diketahui Millen adalah seorang transpuan.

"Manggil ya om apa Tante," kata akun @rika***. "Ameena panggilnya om apa tante kak," sambung akun @kane***. "Ntar ini sm om, apa tanteeee ka," ujar akun @wii***. "Bukan mau julid atau jahat, tapi serius nanya, Ameena manggil @millencyrus Om atau Tante?" tambah akun @tul***.


Belum lama ini Millen sempat buka-bukaan soal kehidupan asmaranya. Selebgram ini mengaku baru saja putus dari tunangannya karena alasan keluarga.

"Kebetulan aku baru official broke up (baru putus)," kata Millen Cyrus ketika ngobrol dengan Jessica Iskandar di kanal YouTube Jessica Iskandar yang tayang pada Jumat (25/11). "(Putusnya) karena keluarga, lebih ke complicated keluarga."

Millen menceritakan soal keinginan keluarga terkait pasangannya. Rupanya pihak keluarga membebaskan Millen untuk memilih pasangan terlepas dari gender perempuan ataupun laki-laki. Pihak keluarga hanya ingin Millen punya pasangan yang hormat dan menghargainya.

"Ya maksudnya kalau mama sama keluarga besar ya pengennya pasangan biarpun cewek atau cowok, pastinya pengen yang terbaik, yang bisa respect sama aku dan keluarga, yang bisa juga men-support dalam arti mental kita, rumah tangga dan apapun itu," ungkap Millen.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait