10 Transformasi Song Hye Kyo Dari Kecil Hingga Dewasa, Cantiknya Abadi
Selebriti

Song Hye Kyo terjun ke dunia hiburan pertama kali pada tahun 1996 di mana ia memenangkan kontes musik SunKyung. Terbaru, ia akan melakukan comeback dalam drama 'The Glory'. Intip yuk potret transformasinya hingga saat ini!

WowKeren - Song Hye Kyo saat ini tengah melakukan comeback dengan drama "The Glory". Drama ini menceritakan kisah korban kekerasan di sekolah yang bersumpah untuk membalas dendam. Untuk melancarkan aksinya, ia memutuskan jadi guru dari anak perundungan. Song Hye Kyo berperan sebagai Ma Dong Eun, seorang gadis yang menjadi korban bullying karena lahir dari ibu tunggal yang miskin.

Ma Dong Eun bahkan ingin mengakhiri hidupnya sendiri karena kekerasan brutal yang dialaminya. Penampilan mantan istri Song Joong Ki ini menampilkan emosi dan ekspresi gelap yang menyedihkan yang berbeda dari sebelumnya.

Song Hye Kyo terjun ke dunia hiburan pertama kali pada tahun 1996 di mana ia memenangkan kontes musik SunKyung. Song Hye Kyo kemudian terjun ke dunia akting sejak usia 17 tahun. Cantik sejak kecil, Song Hye Kyo bak tak pernah merasakan glow up. Intip yuk potret transformasinya dari kecil!

(wk/rosi)

1. Menggemaskan


Menggemaskan

Song Hye Kyo pada 22 November 1981. Namun sejak lahir ia sakit-sakitan hingga orangtuanya sempat berpikir bahwa dia tidak akan bertahan. Hal inilah yang membuat kelahiran Song Hye Kyo baru didaftarkan pada 26 Februari 1982. Tampak Song Hye Kyo kecil begitu menggemaskan pada potret di atas.

2. Pengalaman Masa Kecil


Pengalaman Masa Kecil

Sejak kecil Song Hye Kyo menjalani kehidupan yang tak mudah. Orangtuanya bercerai dan Song Hye Kyo mengikuti sang ibu, mulai tinggal di Gangnam. Song Hye Kyo kecil menjadi pribadi yang tertutup dan kesulitan untuk menunjukkan emosinya.

3. Jago Skating


Jago Skating

Beranjak dewasa, Song Hye Kyo tumbuh menjadi gadis yang lebih mudah berkomunikasi. Tampak Song Hye Kyo memiliki rambut pendek yang membuatnya terlihat lebih fresh. Diketahui Song Hye Kyo telah berlatih untuk menjadi figure skating sejak duduk di bangku SD. Namun akhirnya ia pensiun dan memilih fokus di dunia akting. Skill skatingnya ini juga sempat ia tunjukkan di salah satu adegan drama "Full House".

4. Jadi Model Seragam Sekolah


Jadi Model Seragam Sekolah

Pada tahun 1996, di mana Song Hye Kyo berusia 14 tahun, ia memenangkan tempat pertama dalam Kontes Smart Model SunKyung. Saat itu bahkan ia masih duduk di bangku SMP lho. Song Hye Kyo memulai debutnya di dunia hiburan sebagai model untuk perusahaan seragam sekolah.

5. Usia 17 Tahun


Usia 17 Tahun

Song Hye Kyo muncul di beberapa proyek akting sebagai cameo hingga akhirnya mendapat peran kecil di drama "First Love". Salah satu peran ikonik Song Hye Kyo yang gak kalah menuai perhatian adalah di "Six Siblings" dan “Soonpoong Clinic”. Song Hye Kyo memiliki gaya khas era 90-an dengan alis tipis dan gaya rambut yang unik.

6. Era Bintangi Drama Tahun 2000-an


Era Bintangi Drama Tahun 2000-an

Song Hye Kyo membintangi drama "Autumn in My Heart" yang melambungkan namanya di tahun 2001. Keantikannya semakin memancar di era umur 20-an. Ia muncul di serangkaian drama seperti "All In", "Full House", "Guardian Angel", dan masih banyak lainnya.

7. Cute dengan Rambut Pendeknya


Cute dengan Rambut Pendeknya

Song Hye Kyo kembali ke era rambut potongan pendek ketika membintangi drama "Worlds Within" dan Make Yourself At Home pada tahun 2008. Song Hye Kyo terlihat awet muda dan semakin imut dengan potongan bob merah-nya. Saat itu Song Hye Kyo berusia sekitar 27 tahun.

8. Era Usia Kepala Tiga


Era Usia Kepala Tiga

Song Hye Kyo semakin menawan di era usia kepala tiga. Ia juga membintangi banyak drama populer seperti "That Winter, the Wind Blows". Saat itulah ia mengambil penampilan dan gaya Song Hye Kyo yang kita kenal sekarang. Poni see through ini juga eksis di drama yang berjudul "Descendants of the Sun".

9. Pesona Awet Muda di Usia 40-an


Pesona Awet Muda di Usia 40-an
BAZAAR Korea

Masuk era kepala empat, Song Hye Kyo semakin terlihat rupawan. Bahkan sang artis terlihat awet muda dan tak banyak memiliki perubahan. Ia memiliki kebiasaan mencuci muka menggunakan susu. Selain itu, dia juga suka menggunakan susu sebagai masker untuk facial. Song Hye Kyo juga menggunakan bahan-bahan lain serta tips dan trik kecantikan untuk tetap terlihat awet muda.

10. Potret Badass


Potret Badass
Instagram/kyo1122

Dalam deretan potret terbarunya, Song Hye Kyo makin terlihat slay dengan gaya rambut panjang berponi. Song Hye Kyo juga memiliki body goals yang mencuri perhatian. Ia memiliki formula penurunan berat badan yang efektif untuk membantunya dalam diet.

Song Hye Kyo mengurangi kalori yang harus dipertahankan tubuhnya jika terus makan dengan berolahraga. Ada satu laporan yang mengklaim setiap kali Song Hye Kyo makan banyak di hari tertentu, ia hanya mengimbanginya dengan berolahraga 15 menit lebih banyak. Diimbangi dengan makanan sehat pula, sehingga Song Hye Kyo juga fit.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait