Alasan Regi Datau Pertahankan Ayu Dewi Kembali Disorot
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Sempat diisukan berselingkuh dengan Denise Chariesta, video lawas Regi Datau dan Ayu Dewi kembali disorot. Alasan yang dibeberkan Regi justru dianggap tidak biasa.

WowKeren - Rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau belakangan ini ramai dibicarakan. Regi disebut-sebut pernah berselingkuh dengan selebgram cantik Denise Chariesta. Meski isu sempat memanas, Ayu Dewi memilih bungkam tanpa klarifikasi apapun.

Baru-baru ini video lawas interview Ayu dan Regi bersama Luna Maya kembali beredar viral. Dalam pernyataannya, Regi seakan memberikan "kode" kepada Ayu bahwa dirinya kemungkinan bisa berselingkuh.

Kendati demikian, Regi meyakinkan Ayu bahwa dirinya tidak akan berpisah dengan sang istri. Ayah tiga anak itu bahkan sesumbar akan selalu bersama dengan Ayu sampai maut memisahkan.

"Apa yang membuat kalian bertahan?" tanya Luna kepada Ayu dan Regi. "Kamu deh, kamu deh. Selain anak ya, kalau anak itu nomer satu buat kita berdua pasti," balas Ayu. Regi pun tampak berpikir keras.

"Wah, nggak ada nih," goda Ayu. "Nggak lagi mikir, kayak ya udah gue nikah sama dia, gue yang ngelamar, gue yang ngomong, sampai gue ngrepotin semua orang, emak gue, bapak gue, maksud gue ya udahlah," timpal Regi.

Seolah tidak puas dengan jawaban Regi. Ayu pun membongkar janji Regi saat awal-awal mereka menikah.

"Masalahnya nih, dia pernah bilang, janji sama gua, denger ya, ini semua orang nyaksiin, 'ini janji aku sama kamu ya. Kamu tenang aja, aku nggak akan pernah ninggalin kamu dan anak-anak. Itu janji aku sampai aku mati'," kata Ayu menirukan ucapan Regi. "Tapi ya kalau di jalan 'belok-belok' dikit, ya maklum lah'."


Alasan Regi Datau Pertahankan Rumah Tangga dengan Ayu Dewi

Instagram

Usai mengatakan hal tersebut, senyum Ayu langsung berubah kecut. Regi pun beralasan bahwa dirinya hanyalah manusia biasa.

"Itu kan justru yang kayak gitu-gitu baik untuk kesehatan kamu juga," timpal Regi. "Oh, iya. Satu aku kurus, dua jantung gue sehat karena kan selalu HIIT (High-Intensity Interval Training) ya," sindir Ayu lagi.

Ucapan Regi kepada Ayu pun dinilai netizen tidak tulus. Bahkan ia dinilai sebagai pria pembohong.

"Gak akan meninggalkan tp menduakan....sama jg boong," komentar pemilik akun @yuni***ik19. "Ga akan meninggalkan, tapi menduakan berapa kali… Isterinya sport jantung terus, lama2 mati rasaa," balas akun @maza***ans.

"Sombongnya si regi ketara dari gestur.. kliatan ayu dewi ga ada hrga di mata dia," timpal akun @ayun***021. "Klw emang bener selingkuh, Selera selingkuhannya rendah bgt ya denis😢😢," tambah akun @wiwi***wak.

Perjalanan cinta Ayu memang penuh liku. Sebelum menikah dengan Regi, Ayu sempat menghebohkan publik lantaran ditinggal Zumi Zola secara sepihak lewat SMS. Padahal saat itu keduanya diketahui tengah menjalani hubungan yang cukup serius.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait