Putri Marino Pamer Momen Pergantian Tahun 2023, Kecantikan Suri Sang Buah Hati Curi Fokus
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Meski menyambut Tahun Baru 2023 di tempat berbeda, Putri Marino tetap membagikan foto Chicco Jerikho sang suami dan buah hati mereka, Surinala Carolina Jarumilind alias Suri, ke media sosial.

WowKeren - Keluarga Putri Marino menyambut momen pergantian tahun baru di tempat yang berbeda-beda. Hal ini terungkap dalam unggahan Putri Marino di Instagram Stories pada 1 Januari 2023.

Dalam unggahan tersebut, Putri Marino membagikan potret diri dan beberapa anggota keluarganya yang menyambut Tahun Baru 2023 di tiga kota berbeda. Putri Marino dan adiknya, Sitha Marino, merayakan tahun baru di Jakarta.

Sedangkan suami Putri Marino, Chico Jericho, dan putri mereka, Surinala Carolina Jarumilund alias Suri, tengah berada di Tokyo. Sementara adik Putri Marino yang lain, Ambar Marino, menyambut pergantian tahun di Zermatt, Swiss.

Putri Marino membagikan selfie bersama teman-temannya dan juga Sitha Marino. Ia juga mengunggah foto Suri yang tengah berada di Jepang bersama sang ayah. Selain itu, ada pula foto Ambar Marino yang tengah berkumpul bersama teman- temannya di Swiss.

"Jakarta - Tokyo - Zermatt 2023," tulis Putri Marino.


Putri Marino Pamer Momen Pergantian Tahun 2023, Kecantikan Suri Sang Buah Hati Curi Fokus Putri Marino Pamer Momen Pergantian Tahun 2023, Kecantikan Suri Sang Buah Hati Curi Fokus

Instagram/@putrimarino

Anggota keluarga Putri Marino yang muncul di unggahan tersebut lantas meninggalkan komentarnya. Sitha Marino misalnya, menyoroti wajahnya yang tampak dalam unggahan Putri Marino.

"OH WOW !!! My face (Wajahku)," komentar Sitha Marino. "Hello 2023," tulis Chicco Jerikho. "Kakaaaaaaa," komentar Ambar Marino.

Selain itu, unggahan tahun baru Putri Marino tersebut juga langsung diserbu oleh netizen. Banyak yang kemudian salah fokus pada kecantikan Suri yang kini telah berusia empat tahun.

"Suriiii..love cantiknya...the next putri marino," komentar salah satu netizen. "SURI CANTIK BGTTTT LHOOO," tambah netizen lain.

"Gemoy amat si suri," tulis salah satu netizen. "Aaaaa.. surii manis bangettt," timpal netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait