Bukan Happy Asmara, Intip 7 Potret Denny Caknan dengan Bella Bonita Yang Diduga Pacar Baru
Selebriti

Putus dengan Happy Amara, Denny Caknan diduga memiliki gandengan baru yakni, Bella Bonita. Di sisi lain, keduanya terlihat bersama di beberapa momen karena terlibat kolaborasi karya.

WowKeren - Denny Caknan diketahui sempat menjalin hubungan dengan Happy Asmara. Namun hubungan keduanya berakhir kandas. Saat ini Denny Caknan ramai digosipkan memiliki tambatan hati yang baru, yakni Bella Bonita. Isu ini bermula usai pelantun "Kartonyono Medot Janji" ini mengunggah deretan foto mesra bersama Bella Bonita.

Hal ini pun langsung menuai perhatian warganet. Respon beragam berdatangan mulai dukungan hingga ungkapan rasa kecewa. Namun tampaknya kebersamaan Denny Caknan dan Bella Bonita adalah untuk proyek musik mereka. Bella Bonita menjadi model MV di single Denny Caknan yang berjudul "Kalih Welasku". Keduanya menampilkan chemistry yang kuat layaknya sepasang kekasih.

Bella Bonita merupakan perempuan asal Madiun kelahiran 17 Desember 1998. Potret kedekatannya dengan Denny Caknan menjadi perbincangan. Simak potretnya berikut ini:

(wk/rosi)

1. Pamer Kemesraan


Pamer Kemesraan
Instagram/denny_caknan

Denny Caknan mengunggah potret dirinya bersama dengan Bella Bonita yang tampak manis. Keduanya sama-sama memakai outfit hitam seraya memperlihatkan senyum manis. Sementara itu, di keteranganya, Denny Caknan mempromosikan karyanya dengan Bella Bonita.

"Tunggu Video Klip "Crito Mustahil"... Karo Ayu. @bellabonita_r.a . Ayu ayu *** . 6 JANUARI 2023 ... Yg Video Clip "KALIH WELASKU" 30 des 2022 ... ... Semangat Berkarya . Matursuwun yg selalu mensupport tentang karya. #JOWOISO," tulis Denny Caknan.

2. Ramai Diduga Pacar Baru


Ramai Diduga Pacar Baru
Instagram/denny_caknan

Karena postingan Denny Caknan dan Bella Bonita yang tampak mesra, banyak yang menduga keduanya berpacaran. Namun kolom komentar Denny Caknan tampak disebut oleh komentar dukungan hingga menggoda keduanya. Nopek Novian terlihat juga meninggalkan komentar di postingan Denny Caknan.

3. Pamer Momen Mesra


Pamer Momen Mesra
Instagram/denny_caknan

Denny Caknan dan Bella Bonita mempelihatkn chemistry manis saling berpelukan. Tampak Denny Caknan dan Bella Bonita berpelukan dengan background angkutan umum. Ternyata adalah salah satu adegan di video klip Denny Caknan yang bertajuk "Kalih Welasku".

4. Sosok Bella Bonita


Sosok Bella Bonita
Instagram/denny_caknan

Sosok Bella Bonita pun menuai sorotan karena diduga adalah kekasih baru Denny Caknan. Bella Bonita sudah mengenal dunia modelling dan pernah meraih juara 2 pada event Mbakyu Madiun tahun 2015. Lahir pada 17 Desember 1998 dan saat ini genap berusia 24 tahun.

5. Dua Kolaborasi Karya


Dua Kolaborasi Karya
Instagram/denny_caknan

Denny Caknan dan Bella Bonita berkolaborasi dalam dua karya. Lagu pertama yang bertajuk "Kalih Welasku" dirilis pada 30 Desember 2022. Sementara "Cerito Mustahil" akan dirilis pada 6 Januari 2023 mendatang. Selain Denny Caknan, Bella Bonita juga mengunggah potret chemistry keduanya di Instagram.

6. Dinilai Cocok Bersama


Dinilai Cocok Bersama
Instagram/denny_caknan

Bella Bonita mengunggah potretnya bersama Denny Caknan dan menuai reaksi positif. Bahkan warganet terlihat menjodoh-jodohkan keduanya. Penggemar Denny menyarankan agar penyanyi asal Ngawi ini menikah dengan Bella Bonita. Kalau menurut kalian gimana?

7. Chemistry di MV


Chemistry di MV
Instagram/denny_caknan

Kolaborasi bersama, Denny Caknan dan Bella Bonita terlihat manis di poster "Kalih Welas". Mereka juga melakukan adegan manis layaknya sepasang kekasih di video klip tersebut. Hingga berita ini diturunkan, video klip Denny Caknan ditonton sebanyak 5,3 juta kali.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait