Asuransi Indra Bekti Diisukan Cuma Cover 10 Persen, Adik Buka Suara
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti tengah dirawat di rumah sakit akibat pecah pembuluh darah yang membutuhkan biaya besar. Aksi sang istri, Aldila Jelita menggalang donasi belakangan menuai komentar tak sedap dari warganet.

WowKeren - Indra Bekti tengah menjalani perawatan intensif akibat pecah pembuluh darah di bagian kepala. Saking besar biaya perawatan dan pengobatannya, Aldila Jelita, istri Indra Bekti sampai membuka penggalangan dana.

Namun aksi Aldila Jelita yang membuka penggalangan dana itu mendapat komentar tak sedap dari warganet. Tak sedikit yang mempertanyakan asuransi kesehatan host Indra Bekti.

Kabarnya asuransi dari Indra Bekti hanya mengcover sekitar 10 persen saja dari biaya perawatan dan pengobatan sehingga Aldila Jelita sampai menggalang dana. Hal ini diungkap oleh sebuah akun Twitter yang membocorkan percakapan WhatsApp Aldila Jelita.

"Semoga ini menjawab yang pada julid kenapa istri Indra Bekti open donasi utk meringankan biaya pengobatan. Berempati lah sebelum julid," tulis akun Twitter @sarangbidadari.

Dalam unggahan itu, nampak tangkapan layar chat WhatsApp berisikan sejumlah poin diduga alasan Aldila Jelita menggalang dana untuk Indra Bekti. Berikut ini deretan poin alasan Aldila Jelita galang dana dalam chat yang diunggah oleh akun Twitter tersebut.

Aldila JelitaO

Twitter


"1. Kenapa dibawa ke rs abdi waluyo karena itu lokasi terdekat dari tempat siaran radio pas dia lagi kerja dan mendadak enggak sadar diri. 2. Asuransi cuma cover 10 persen aja. 3. Kondisi keuangan para artis ngga semua bagus, apalagi sejak pandemi. Susah dapat kerjaan. Tagihan banyak. Kerjaan dari tv honornya kecil dan lama bayar," tulisnya.

"4. Ngga semua artis banyak dapat event off air 5. Tagihan di RS Abdi Waluyo udah M nilainya. Mau pindah ke RS yang bisa dapat BPJS takut kenapa-kenapa dalam kondisi masih di ICU," sambungnya.

Sementara itu terkait asuransi kesehatan Indra Bekti, sang adik, Cipta buka suara. Ia yang walaupun saudara Indra Bekti, tak tahu menahu terkait hal itu.

"Karena itu masuknya ke ranah pribadi mas Indra. Saya sendiri nggak tahu memang apakah di-cover asuransi atau tidak," kata Cipta ditemui di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat pada Minggu (1/1/2023) dikutip dari Suara.

Cipta juga tidak mengetahui secara detail apakah biaya pengobatan Indra Bekti dibayar secara pribadi atau ada asuransi yang menanggungnya. "Kayaknya sih (pakai dana pribadi). Saya belum ngurus administrasi, belum tanya-tanya," ujarnya.

Kemudian Cipta mengatakan tugasnya adalah fokus pada kesehatan Indra Bekti, termasuk menginformasikan segala kabar terbaru terkait kondisi sang kakak. Kekinian Indra Bekti baru saja menjalani MRI karena mengalami pusing dan gangguan penglihatan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait