Tahun Baru 2023, Vidi Aldiano Ingin Balik Lakukan Kebiasaan Positif di Masa Lalu
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano belum lama ini mengungkap resolusinya untuk tahun 2023. Ternyata, Vidi Aldiano mengaku ingin melakukan kebiasaan lamanya lagi sepanjang tahun 2023 ini.

WowKeren - Vidi Aldiano menyambut tahun 2023 dengan sukacita. Bahkan, Vidi Aldiano sempat memeriahkan pergantian tahun dengan istri, Sheila Dara Aisha dan teman-temannya.

Tak hanya itu, Vidi Aldiano juga sempat mengungkapkan resolusinya untuk tahun 2023. Vidi Aldiano mengaku ingin melakukan kebiasaannya dulu yang jarang ia lakukan lagi. Kebiasaan itu berkaitan tentang gaya hidup sehat.

Awalnya, Vidi Aldiano mengucapkan selamat tahun baru 2023 kepada para pengikutnya di Instagram. "Kayaknya sudah lama enggak bikin story video. I just wanna say happy new year untuk teman-teman semuanya," ungkap Vidi Aldiano di Instagram Story, Senin (2/1).


"Dan aku rasa aku ingin memulai tahun 2023 dengan kembali ke kebiasaan lamaku, yaitu bangun pagi dan berolahraga," sambung Vidi Aldiano. "Jadi kayak gua pengin balik lagi ke jaman dulu yang gua bisa bangun pagi, olahraga, makan lebih baik lagi. Aku berharap kalian punya tahun yang terbaik 2023 ini."

Tahun Baru 2023, Vidi Aldiano Ingin Balik Lakukan Kebiasaan Positif di Masa Lalu

Instagram Story

Mengiringi video itu, Vidi Aldiano kembali mengungkap resolusinya di tahun 2023. Vidi Aldiano mengaku resolusi itu sebagai pengingat untuk dirinya di tahun ini.

"This post sebenarnya lebih ke self-note untuk diri gue di 2023 ini... Resolusi 2023 gue, punya qulity of life yang lebih baik dibandingkan tahun 2022. Do more workouts, mindful eating and create more abundance mindset," pungkas Vidi Aldiano.

Sementara itu, Vidi Aldiano telah melewati banyak pengalaman berharga sepanjang tahun 2022. Vidi Aldiano telah resmi menikah dengan sang pujaan hati, Sheila Dara. Serangkaian acara pernikahan keduanya berhasil mencuri perhatian netizen karena diwarnai suasana kocak.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait