Arya Saloka Berbagi Nasihat Terbaik yang Pernah Diterima
Selebriti

Arya Saloka tak segan untuk berbagi sebuah nasihat terbaik yang pernah ia dapatkan. Sosok ini ternyata di balik pemberi wejangan yang diingat oleh suami Putri Anne tersebut.

WowKeren - Arya Saloka merupakan salah satu aktor sukses di Indonesia saat ini. Nama dan popularitasnya tengah sangat melejit berkat sinetron yang ia bintangi. Tak hanya disibukkan dengan dunia akting, Arya Saloka juga menjalani pemotretan salah satunya dengan majalah bergengsi Elle baru-baru ini.

Pada kesempatan yang sama, Arya Saloka sempat melakukan sesi tanya-jawab. Momen tersebut kemudian tayang di akun YouTube Elle Indonesia Magazine belum lama ini. Arya mendapatkan banyak sekali pertanyaan dari soal karier hingga kehidupan pribadinya.

Hingga ada satu pertanyaan yang sangat menarik untuk tak dilewatkan yakni tentang nasihat yang pernah didapatkan Arya Saloka. Suami Putri Anne ditanya tentang wejangan terbaik yang pernah diberikan kepadanya.

Arya Saloka kemudian berbagi nasihat yang pernah ia terima tentang usaha menggapai sesuatu. Tentu saja meraih yang diingankan bukanlah hal yang mudah. Bahkan tak jarang seseorang harus mengorbankan yang mereka miliki. Nasihat ini lah yang rupanya tak dilupakan oleh Arya.

"Nasihat terbaik yang pernah saya terima adalah 'Ketika kamu ingin menggapai sesuatu yang kamu mau, kamu harus berani untuk melepaskan apa yang biasa kamu dapatkan'," ucap Arya Saloka.


Arya Saloka rupanya mendapatkan wejangan tersebut dari salah satu temannya yang berprofesi sebagai sutradara. Ia menyebutkan sosoknya adalah sutradara Dwi Ilalang.

"Itu pernah saya dapatkan dari seorang teman, dia sutradara juga. Sekarang sudah tidak menyutradarai," selorohnya tertawa ringan. "Jadi pernah bilang seperti itu. Dari Dwi Ilalang," tandasnya.

Selain itu, Arya Saloka juga mendapatkan pertanyaan lain seperti perihal sinetron "Ikatan Cinta" yang semakin melambungkan namanya. Ayah satu anak ini mengungkapkan hal yang dipelajarinya dari karakter Aldebaran yang ia mainkan di sinetron itu.

"Bagaimana harus menjadi kuat di saat orang lain membutuhkan. Bahkan cukup melihat orang lain bahagia, khususnya keluarganya ya, itu sudah cukup untuk seorang Aldebaran. Jadi gue juga banyak mempelajari itu sih, banyak mendapatkan itu, yang pastinya harus menjadi orang yang lebih sabar. Dan yang sama dengan apa yang sering gue lakukan dari dulu adalah berpikir sebelum bertindak," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait