Heechul Super Junior Tampil Ala Wibu Tuai Perhatian Netizen
Selebriti

Sebuah postingan di Pann menyoroti salah satu postingan Instagram Heechul. Dalam foto-foto unggahan penyanyi kelahiran 1983 itu, ia tampak berantakan dengan rambut yang dibiarkan ngembang.

WowKeren - Penggemar Super Junior tentu sudah tahu kalau Kim Heechul adalah penyuka anime, dan penyanyi tersebut tak pernah menyembunyikan hobinya ini. Baru-baru ini, penampilan Heechul menjadi perhatian, salah satunya karena kaus yang ia kenakan.

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti salah satu postingan Instagram Heechul. Dalam foto-foto unggahan penyanyi kelahiran 1983 itu, ia tampak berantakan dengan rambut yang dibiarkan ngembang.

Perhatian juga tertuju pada kaus yang dikenakan Heechul, yang bergambar karakter animasi. Tak pelak, penampilan idol generasi kedua itu pun tak luput dari perhatian netizen, yang mengomentari penampilannya.

Heechul Super Junior Tampil Ala Wibu Tuai Perhatian Netizen

Instagram, Pann


"Aku tidak mengatakan bahwa Kim Heechul merasa tua seiring bertambahnya usia, tapi aku hanya merasa dia perlahan menjadi lebih jelek. Saat aku melihat foto-fotonya yang lebih muda, dia sangat tampan tapi aku tidak mendapatkan satu ons pun ketampanan darinya saat ini. Tapi dia memang terlihat 10 tahun lebih muda dari usia sebenarnya," komentar netizen.

"Hal-hal yang dia lakukan cuma biasa-biasa saja... Terlepas dari penampilannya, arah yang dia tuju terlalu biasa-biasa saja," kata netizen. "41 tahun? Dia terlihat seperti orang umur 41 tahun," komentar yang lain. "Melihatnya bergaul dengan BJ bukanlah hal yang baik," imbuh yang lain.

Dalam berita lainnya, Heechul mengungkap cerita masa lalu soal dirinya yang kena omel senior-senior di SM Entertainment saat baru debut. Ia rupanya juga kerap dimarahi Tony Ahn H.O.T dan Junjin Shinhwa setelah debut.

"Aku dimarahi oleh Tony hyung dan Junjin hyung. Di awal debutku, aku minum dengan Junjin hyung dan seorang teman, tapi (aku) pasti sedang dalam suasana hati yang buruk. Tiba-tiba saja, aku berkata, 'Aku tidak suka alkohol. (Junjin) berkata, 'Apa kamu tidak akan minum?'," kenang Heechul.

Percekcokan itu berusaha dilerai oleh yang lain namun gagal. Heechul bahkan tak takut untuk membalas ucapan sang senior meski dengan budaya sopan santun yang ketat di Korea Selatan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait