Heechul Punya Firasat Super Junior Akan Bubar Jelang Ultah Grup ke-20
iMBC
Musik

Kim Heechul menyampaikan perasaan kecewanya saat mengetahui tiga member Super Junior meninggalkan SM Entertainment. Ia bahkan sempat berpikir soal kemungkinan grupnya akan bubar.

WowKeren - Empat member Super Junior, yakni Kim Heechul, Leeteuk, Eunhyuk, dan Yesung akan tampil di acara "Radio Star" yang tayang pada Rabu (27/3). Dalam cuplikannya, Heechul sempat mencuri perhatian setelah menyampaikan keresahannya mengenai masa depan grup.

Nama Heechul bahkan sampai trending di akun X (sebelumnya Twitter) pada Selasa (26/3) karena pernyataannya tersebut. Pada kesempatan itu, Heechul mulanya menyindir Eunhyuk yang tidak lagi bergabung secara penuh dengan SM Entertainment. Eunhyuk diketahui berniat mendirikan agensi sendiri bersama Lee Donghae setelah mengakhiri kontrak individu dengan SM.

"Orang itu bukan dari SM," sindir Heechul dengan lugas seraya menunjuk ke arah Eunhyuk. Ungkapan jujur Heechul sontak mengundang tawa orang-orang yang ada di sana, termasuk Eunhyuk sendiri.

Dari sinilah, Heechul kemudian menyampaikan firasatnya yang mengaku merasakan krisis pembubaran grup menjelang Super Junior yang akan merayakan ulang tahun ke-20 pada tanggal 6 November 2025 mendatang. Ia membahas perihal para member yang satu per satu mulai meninggalkan SM.

Donghae dan Eunhyuk yang meninggalkan SM pada tahun 2023 lalu, lalu berniat mendirikan agensi sendiri. Kyuhyun sang maknae yang pindah ke label Antenna, dan menyisakan enam member lainnya yang masih bertahan di SM.


Heechul Punya Firasat Super Junior Akan Bubar Jelang Ultah Grup ke-20

Source: MBC

"Aku memperbarui kontrak dengan SM setelah bertemu Lee Soo Man, tapi kemudian dia (member Super Junior yang lain) pergi," kenang Heechul sambil tertawa.

Ia pun melanjutkan dengan nada yang penuh dengan kekecewaan, "Ketika maknae kami, Kyuhyun, pindah ke Antenna, aku bertanya-tanya apakah semuanya berubah (segera bubar)."

Lebih lanjut, Heechul lantas menceritakan percakapannya dengan Eunhyuk saat keduanya berada di dalam mobil. Heechul menanyakan pendapat apakah dirinya cocok di Antenna atau tidak. Namun, seseorang yang diduga adalah Kyuhyun langsung memberikan jawaban pamungkas yang membuat Heechul lagi-lagi kecewa.

"Heechul hyung tidak akan cocok dengan Antena sama sekali. Perusahaan kami tidak bisa menangani Heechul hyung," ungkapnya menirukan kalimat yang diucapkan oleh seseorang.

Di tengah banyaknya grup baru yang debut, Heechul mengungkapkan alasan mengapa Super Junior tidak sebaik sebelumnya. Ia menyebutkan bahwa dulu anggota sering bertengkar, tapi kini semuanya telah berubah. Ia pun berjanji akan membuat episode pertarungan dengan para member tahun depan untuk merayakan 20 tahun debut Super Junior di "Radio Star". Ide Heechul ini sontak saja mengundang gelak tawa semua orang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait