Heechul Super Junior Wujudkan Impian Pernikahan, Sang Ibunda Komentar Nyelekit
SBS
Selebriti

Heechul Super Junior mengumumkan pernikahan dengan sosok tak terduga. Meski Heechul berhasil mewujudkan impiannya, endingnya membagongkan lengkap dengan komentar nyelekit sang ibunda.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior akhirnya mewujudkan impian pernikahannya dalam episode terbaru "My Old Little Boy". Meski keinginan Heechul menikah dengan tuxedo merah terwujud, acara pernikahannya itu disambut komentar nyelekit sang ibunda.

Pada "My Old Little Boy" episode Minggu (22/10), Heechul menyiapkan pernikahan lengkap dengan dekorasi bunga-bunga dan mengundang Choi Jin Hyuk, Huh Kyung Hwan, Tak Jae Hoon dan Kim Jong Kook.

Saat tiba, para tamu tidak yakin apakah Heechul akan menikah betulan. Heechul kemudian muncul dengan jas merah sambil membawa buket bunga.

"Terima kasih sudah menghadiri pernikahanku. Aku akan memperkenalkan pengantinku terlebih dulu," kata Heechul. "Pengantin yang akan kucintai sepanjang hidupku."

Memperkenalkan diri, Heechul mengatakan, "Halo, aku Kim Heechul, pengantin Kim Heechul."

Semua orang di lokasi dan studio bersama Shin Dong Yup terheran-heran dengan tingkah Heechul. Mengetahui putranya memperkenalkan konsep "sologamy" dengan menikahi diri sendiri, ibu Heechul kesal sekaligus tidak habis pikir. Heechul dikenal sering membahas pernikahan dan kini ibunya paham kenapa putranya tidak segera menikah.


Heechul Super Junior Wujudkan Impian Pernikahan, Endingnya Membagongkan

Source: SBS

"Itulah mengapa kamu nggak nikah-nikah," komentar Ibu Heechul.

Selanjutnya, acara pernikahan Heechul berlangsung meski para tamu sempat dibuat kesal hingga ingin melempar calon mempelai. Ketika susunan acara bergulir ke lempar buket, tamu-tamu itu justru menggunakan buket sebagai bola voli dan bermain di sana. Aksi itu disambut tawa oleh para ibu-ibu di studio.

Soal impian Heechul, ternyata idol kelahiran 1983 itu sudah lama ingin memakai jas merah di hari pernikahannya. Hal itu pernah diungkapkan Heechul dalam sebuah acara di masa lalu.

"Saat aku menikah, jasku pun akan berwarna merah," kata Heechul. "Ya, aku akan melakukannya, jas merah cocok untukku. Pengantin pria, hitam. Pengantin wanita, putih. Aku ingin mematahkan aturan itu."

Berdasarkan penuturannya, Heechul berhasil mematahkan aturan sesuai keinginannya. Pada akhirnya, Heechul mengenakan jas merah dalam pernikahannya.

Sementara itu, Heechul memulai debutnya sebagai member Super Junior pada 2005 lalu. Hingga saat ini, Heechul masih aktif mengisi beberapa variety show dan mengikuti aktivitas bersama Super Junior.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait