Andre Taulany Komentari Postingan Istri dan Anak Umrah Tanpa Dirinya
Instagram
Selebriti

Andre Taulany terlihat tak ikut bersama istri dan anak-anaknya beribadah umrah. Keberadaan Andre Taulany pun langsung menuai banyak tanya dari para netizen.

WowKeren - Istri Andre Taulany, Erin Taulany belum lama ini membagikan postingan di akun Instagram. Postingan itu mendapat banyak sorotan karena ia bersama anak-anaknya beribadah umrah tanpa sosok sang suami, Andre.

Dalam foto unggahan itu, Erin tampak mengabadikan momen di depan ka'bah bersama ketiga buah hati tercinta. Erin juga menuliskan doa agar ia dan keluarganya bisa kembali lagi untuk menunaikan ibadah di Tanah Suci Makkah.

"Ya Allah Dzat yang maha kuasa, kembalikanlah kami ke Ka’bah ini dan berilah aku rizki untuk kembali kesini berkali-kali dalam keadaan selalu bertaubat, selalu beribadah, selalu berlayar menuju Tuhan kami dalam keadaan selalu memuji-Nya. Aamiin Allahuma Aamiin," tulis Erin di Instagram pada hari ini, Selasa (3/1).

Postingan Erin itu langsung mendapat tanggapan dari sang suami. Andre juga menuliskan doa untuk Erin dan anak-anaknya. "Aamiin .. barakallah .. mabrur .. semoga Allah senantiasa merahmati mu dan semua," kata Andre Taulany.


Andre Taulany Komentari Postingan Istri dan Anak Umrah Tanpa Dirinya

Instagram

Para netizen lantas bertanya-tanya mengapa Andre Taulany tak ikut menunaikan ibadah umrah bersama istri dan anak-anaknya. "Om Andre mana? gak ikut?" komentar salah satu netter. "Kok andre taulany ndak ikut umroh," kata netter lain.

"Amiin... @erintaulany ,.. Qu ngefens sama kamu,.. Skrg lgi umroh,, namun alangkah bahagia nya klw ada mas @andretaulani bpak nya anak2 kmu gabung disitu,.. Itu lah yg nama nya kehidupan ya,!??? Tdak dpat ke inginin semua tercapai,.. Pasti ada aja kurang nya,... Semoga keluarga Erin bhgia dunia akhirat," tambah netter lain.

Tak diketahui secara pasti alasan Andre Taulany tidak bersama istri dan anak-anaknya ketika beribadah umrah. Namun diduga, Andre Taulany memiliki kesibukan di dunia hiburan sehingga tak bisa menemani keluarganya beribadah umrah.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait