BCL Liburan Bareng Anak, Wajah Noah Makin Tampan Mirip Ashraf Sinclair
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Hanya dalam waktu singkat, unggahan Bunga Citra Lestari bersama Noah Sinclair mendapat lebih dari 36 ribu likes. Seperti apa potret liburan BCL dan sang anak? Yuk, intip.

WowKeren - Bunga Citra Lestari alias Unge termasuk salah satu selebritis yang sering menjadi sorotan dalam kesehariannya. Segala hal yang berkaitan dengan Unge selalu diperbincangkan publik. Seperti yang terjadi baru-baru ini saat ia berlibur di Jepang.

Seperti biasa, Unge terlihat begitu memesona dan cantik. Saat membagikan potret liburannya lewat Instagram pada Selasa (3/1), banyak yang memujinya tampak lebih muda.

Dalam foto pertama yang diunggah, Unge tampil begitu anggun dengan mantel hitam panjang. Bak ABG, ia memasang wajah duck face sambil berpose jari membentuk huruf V.

Sedangkan sang putra, Noah Sinclair, tersenyum manis berdiri di sampingnya. Ia mendekapkan tangannya seolah masih kedinginan meski sudah mengenakan jaket tebal.

Di bagian foto kedua, Unge melingkarkan tangannya di pundak Noah. Berbeda dengan Noah, Unge justru tak memandang ke arah kamera.

Tidak banyak tulisan caption yang disematkan Unge. Ia hanya memberikan sebuah emoji hati berwarna merah.


Liburan BCL dan Noah ke Jepang

Instagram

Hanya dalam waktu singkat, unggahan Unge mendapat lebih dari 36 ribu likes. Ratusan komentar netizen pun membanjiri kolom komentar unggahan tersebut.

Sebagian netizen dibuat salah fokus dengan paras Noah. Tidak sedikit yang menilai bahwa wajah Noah sama tampannya dengan mendiang sang ayah, Ashraf Sinclair.

Sebagian netizen lainnya juga dibuat salah fokus dengan wajah awet muda Unge. Bukan ibu dan anak, Unge dan Noah bahkan dipuji bak kakak beradik.

"Pacar baru ya mba ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," goda pemilik akun @sant***483. "Noah kamu ganteng n keren abis..dua tahun lagi nti dikira mba Unge jalan ma brondong loh..pdhl ma anak sendiri.hehehe," balas akun @tita***208 . "Noah nganteng banget ๐Ÿ˜rindu gk sama dady๐Ÿ˜ข," sahut akun @xx***sya.

"Noah asli makin gede makin cakep kayak ashraf,masyaallah..." timpal akun @teres***ati. "Like brothers and sisters," ungkap akun @tari***ilin. "Omgg ... si handsome boys is noahh," tambah akun @prihantoa***asyudi memuji Noah.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait