11 Potret Harmonis Athalla Naufal & Venna Melinda, Setia Dampingi Usai Kasus KDRT Mencuat
Instagram/athallanaufal7
Selebriti

Athalla Naufal kembali tuai perhatian karena mendampingi sang ibu, Venna Melinda usai kasus KDRT mencuat ke permukaan. Berikut sederet momen akrab mereka lainnya.

WowKeren - Athalla Naufal langsung pasang badan dengan setia menemani sang ibunda tercinta, Venna Melinda di rumah sakit. Seperti yang diketahui bahwa rumah tangga Venna dan Ferry Irawan tengah tidak tidak baik-baik saja. Hal ini karena Venna melaporkan sang suami atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada 9 Januari lalu.

Sementara itu, Athalla sempat membagikan kondisi sang ibu yang sedang menjalani perawatan di RS. Melalui Instagram Story, Athala membagikan sebuah video singkat ketika menemani Venna pada Selasa (10/1) lalu. Adik Verrell Bramasta itu tak lupa memeluk sang ibunda yang sedang terbaring lemas seolah menyalurkan semangat.


Ada pun Athalla membeberkan bahwa kondisi Venna sudah berangsur membaik. Ia tak lupa mengucapkan terima kasih atas semua doa yang diberikan untuk sang ibunda. "Thank you buat semua doanya teman-teman," tulis Athalla di Instagram Story tersebut.

Sementara itu, Athalla dan Venna memang dikenal sebagai pasangan anak dan ibu yang rukun. Keduanya kerap membagikan sederet momen harmonis di Instagram. Berikut sederet keakraban Athalla dan Venna di bawah ini.

(wk/raud)

1. Potret Masa Kecil


Potret Masa Kecil
Instagram/athallanaufal7

Pemilik nama lengkap Athalla Naufal Fadilla Soedjoko ini sempat membagikan potret masa kecilnya. Athalla kecil terlihat sangat lengket terhadap sang ibu. Ia bahkan terlihat duduk tenang di pangkuan Venna.

2. Berangkat Umrah Bareng


Berangkat Umrah Bareng
Instagram/athallanaufal7

Puteri Indonesia 1994 tersebut rupanya sempat berangkat ibadah umrah bersama Athalla pada akhir tahun 2017 silam. Kabarnya ini merupakan nazar Venna usai resmi mendapatkan hak asuh atas Vania Athabina.

3. Rayakan Tahun Baru


Rayakan Tahun Baru
Instagram/athallanaufal7

Selebriti kelahiran tahun 1999 ini membagikan momen bahagianya saat merayakan tahun baru 2020 lalu. Athalla dan Venna bahkan kompak mengenakan topi khas tahun baru yang lucu. Mereka juga memakai busana serba hitam yang simpel.

4. Hadiri Wisuda


Hadiri Wisuda
Instagram/athallanaufal7

Athalla diketahui telah menyelesaikan bangku sekolahnya pada tahun 2018 silam. Venna tentunya tak mau ketinggalan momen spesial putra keduanya tersebut. Momentum wisuda Athalla terasa penuh makna karena orangtua kandungnya turut hadir.

5. Weekend Bersama Mama


Weekend Bersama Mama
Instagram/athallanaufal7

Ada pun Athalla tetap meluangkan waktu weekend-nya bersama sang mama. Pasangan ibu dan anak ini terlihat pergi mengunjungi MoJA Museum. Di sisi lain, Venna juga tampil modis ala anak muda ketika nge-date bareng Athalla.

6. Belikan Mobil


Belikan Mobil
Instagram/athallanaufal7

Athalla kembali menuai decak kagum berkat bentuk terima kasihnya untuk sang mama. Pasalnya, ia berhasil membelikan mobil untuk Venna saat usianya baru menginjak 22 tahun. "Walaupun ini ga sebanding dengan apa yang mama kasih ke aku selama ini, tapi ini athalla ikhlas kasih untuk mama.. maafin athalla ya kadang lupa untuk bahagiain orang tua dulu sebelum siapapun," beber Athalla pada keterangan foto tersebut.

7. Ucapan di Hari Ibu


Ucapan di Hari Ibu
Instagram/athallanaufal7

Sementara itu, Athalla juga memberikan ucapan manis untuk Venna dalam rangka memperingati Hari Ibu nasional. Ia lantas mengunggah salah satu potret uwunya bersama sang ibunda dengan caption seperti ini, "Selamat hari ibu untuk ibu yang luar biasa ini, makasih untuk kasih sayang mama selama ini. Athalla janji bakal terus jagain dan bikin mama bangga...love you mah❤️".

8. Sama-sama Ekspresif


Sama-sama Ekspresif
Instagram/athallanaufal7

Darah seni Venna juga diwariskan ke putra keduanya. Pasangan ibu dan anak ini dikenal sama-sama jago pose dan ekspresif saat foto bareng. Di sisi lain, Athalla sering mengajak Venna untuk joget TikTok berdua.

9. Ke Kondangan Berdua


Ke Kondangan Berdua
Instagram/athallanaufal7

Aktor berusia 23 tahun tersebut juga tak sungkan menghadiri acara kondangan bersama Venna. Athala bahkan membagikan selfie manisnya bersama Venna serta sang mempelai, yakni Ria Ricis dan Teuku Ryan.

10. Memaknai Hari Valentine


Memaknai Hari Valentine
Instagram/athallanaufal7

Athalla kembali membuat publik kagum dengan pola pikirnya yang bijaksana. Ia mengatakan bahwa Hari Valentine juga bisa dimeriahkan oleh para jomblo lantaran tak melulu dirayakan dengan pasangan saja. "Happy valentines day, buat yang jomblo jangan sedih karena sayang ga harus ke pasangan doang❤️😁," ungkap Athalla dalam keterangan potret tersebut.

11. Setia Dampingi Sang Ibu


Setia Dampingi Sang Ibu
Instagram/athallanaufal7

Terakhir, Athalla menunjukkan bagaimana hubungan harmonisnya dengan sang ibunda. Hal itu terungkap dari cara Athalla yang setia dan telaten menjaga Venna yang terbaring di RS. Ia juga menunjukkan rasa perhatiannya dengan beberapa kali memegang tangan sang ibunda.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait