Foto Venna Melinda Berlumuran Darah Dinilai Janggal, Pakar Telematika: Aneh!
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Venna Melinda menuai reaksi kasihan setelah fotonya berlumuran darah diduga pasca di-KDRT Ferry Irawan itu viral. Namun, pakar telematika Abimanyu justru mengungkap pendapat tak terduga.

WowKeren - Venna Melinda menuai simpati pasca jadi korban KDRT Ferry Irawan. Netter dibuat syok saat foto wajah Venna berlumuran darah viral di sosial media.

Disisi lain, pakar telematika Abimanyu mencoba menganalisa foto tersebut. Ia malah menilai ada kejanggalan di foto Venna yang diduga diambil pasca KDRT itu.

"Kok bisa darahnya di sini (pipi kanan), tapi memerahnya di sini (pipi kiri). Dan kemudian tidak ada merah yang di sebelah sini (bagian yang berlumur darah)," kata Abimanyu. "Kemudian kalau kita lihat darah yang mengucur itu ada tiga jalur. Tiga jalur tersebut, darah yang di kanan itu dia bukan bekas sapuan, tapi tetesan dari atas. Pertanyaannya darah yang menetes ini dari mana?"

Abimanyu juga membahas soal perbedaan darah di wajah dan baju. Darah di wajah terkesan masih basah sedang di baju seolah sudah kering.


"Ada juga bercakannya di baju ya, tetapi yang di baju di situ itu darah yang sudah seperti mengering beberapa lama karena sudah meresap," kata Abimanyu. "Kalau lukanya ini masih baru, tapi darahnya ini sudah meresap, ini yang jadi aneh."

Sementara itu, video wawancara Abimanyu ini sempat viral di akun gosip. Tak disangka, peramal Nyai Kidul mengungkap pendapatnya.

"Itu darah asli ko,,, mmg dia kena kdrt," kata Nyai Kidul. "Ramal nyai gmn perilaku si abi," harap netter. "Klo nyai yg bilang percaya gw si," seru netter.

Disisi lain, Ferry ternyata sudah mengakui soal aksi KDRT yang ia lakukan pada Venna. Kelakuan Ferry ini tak urung membuatnya dibandingkan dengan eks suami pertama Venna, Ivan Fadilla. Dulunya, Ivan dipuji karena memperlakukan Venna sebagai princess. Salah satunya yakni soal memakaikan sepatu ke kaki Venna.

Sayangnya, rumah tangga belasan tahun itu kandas di tengah jalan setelah beredar rumor Ivan merasa diperbudak. Yang mengejutkan, terkuak kalau Venna pernah menyebut katadiperbudak ketika bercanda dengan Ferry. Kala itu Venna membahas hal tersebut karena Ferry rela melakukan segalanya untuknya. Ia seolah tak mau lagi dianggap menjadikan suami sebagai budak seperti sebelumnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait