Sudah Cerai, Momen Gisella Anastasia & Gading Marten Berendam Bareng Jadi Perbincangan
Instagram/gisel_la
Selebriti

Lagi liburan ke Eropa, momen Gading Marten dan Gisella Anastasia berendam bareng di kolam hangat usai tak lagi jadi sepasang suami istri mendadak menjadi perbincangan.

WowKeren - Mantan suami istri Gading Marten dan Gisella Anastasia diketahui tengah berlibur ke Eropa. Tak berdua, Gading dan Gisel juga memboyong putri semata wayang mereka, Gempita.

Pasalnya, Gempi lah yang meminta agar mereka bisa berlibur keluarga bersama. Gading dan Gisel pun menuruti permintaan Gempi dan berangkat lah mereka ke beberapa negara di Eropa.

"Iya sama Gempi sama mas Gading. Jadi persiapan liburan tuh sudah dari tahun lalu tuh Gempi udah request emang mau liburan sama papa sama mama dong jangan pisah-pisah tempatnya," kata Gisel sebelum berangkat berlibur. "Kata dia mau liburan bareng jadi ya kan lucu ya anak udah gede keinginan dan memang kan kita selalu komitmen keep the best for Gempi gitu jadi ya kita merencanakan liburan gitu."

Lebih lanjut, Gisel baru-baru ini membagikan momen tengah berendam di dalam kolam hangat yang terletak di kawasan pegunungan Swiss. Tak sendiri, aktris 32 tahun tersebut tampak berendam bersama Gempi dan Gading.


"Nyemplung dingin dingin ✅ 📸 @abiismail," tulis Gisel melalui laman Instagram pribadinya, Selasa (9/1).

Gisel mengenakan pakaian renang dengan model bolong di bagian punggungnya. Sedang, Gading bertelanjang dada sembari mengenakan celana pendek. Meski sudah bercerai, tak sedikit yang menyebut momen liburan Gisel dan Gading kali ini layaknya keluarga utuh.

Postingan Gisel berendam di kolam hangat pegunungan Swiss itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Netter heran lantaran Gisel dan Gading sama sekali tak canggung meski mereka harus berendam bersama, mengingat keduanya tak lagi menjadi sepasang suami istri.

"Palingan sebenernya pengen balikan tapi malu… karna gaada yg brani nanya dluan… Masa liburan berhari2 benih cinta yang lalu gak bergetar lagi? Sikit2 psti adalaaaaaaa," ujar @he**. "Kok bisa ya sudah bukan suami istri, tp mandi bareng gitu," kata @th**. "Heran aku, day bkn suami istri kok renang bareng?" celetuk @ir**. "Ini second honeymoon ga sih 🤭🤗," goda @nu**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait