Pertemuan Pertama
Selebriti

Pernikahan langgeng mereka agak langka di kalangan selebriti, sehingga orang-orang penasaran untuk mengetahui bagaimana cinta di antara mereka tetap membara selama itu.

WowKeren - Pada 2007, Kwon Sang Woo dan Son Tae Young masing-masing berada di jalur mereka sendiri. Kwon Sang Woo adalah aktor tampan, tinggi, dan terkenal di industri hiburan Korea. Dia diidolakan oleh banyak orang, terutama di kalangan perempuan. Sedangkan Son Tae Young adalah runner-up kedua Miss Korea 2000. Karena kecantikan dan ketenarannya, dia memiliki beberapa rumor mengenai berbagai skandal kencan.

Kim Sung Soo, lawan main Kwon Sang Woo dalam drama "Bad Love", memperkenalkan pasangan tersebut di sebuah pesta makan malam. Kwon Sang Woo menyatakan minatnya untuk bertemu Son Tae Young setelah melihatnya di MBC "Come To Play".

"Itu sebabnya aku mengadakan pertemuan dan kami minum bersama," kata Kim Sung Soo. Orang lain, yang juga ingin bertemu dengan Son Tae Young, juga datang tapi dia harus pergi lebih awal. "Kwon Sang Woo bertahan sampai akhir dan mampu memenangkan hatinya," sambung Kim Sung Soo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru