Status Terkini
Selebriti

Pernikahan langgeng mereka agak langka di kalangan selebriti, sehingga orang-orang penasaran untuk mengetahui bagaimana cinta di antara mereka tetap membara selama itu.

WowKeren - Dalam wawancara pada Februari 2022, Kwon Sang Woo mengatakan merasa melihat dunia lebih luas lagi usai menikah. Apalagi kini sang istri dan anak-anaknya tinggal jauh di Amerika membuatnya harus bolak-balik melakukan perjalanan.

"Kupikir aku harus melihat dunia lebih luas setelah menikah. Ada bagian itu khususnya. Anak-anakku tumbuh dewasa, dan aku merasa lebih nyaman ketika aku bersama keluargaku dan itu bekerja lebih baik," ungkap Kwon Sang Woo.

Sang aktor menambahkan, "Anakku dalam masa pubertas, jadi aku mengirim pesan teks, tapi tidak ada jawaban untuk waktu yang lama, tapi kali ini aku mendapat telepon pertama. Aku melihat konten terkait 'Pirates 2' di YouTube, dan ulasannya bagus dan kupikir itu akan menyenangkan."

"Kami berbicara banyak. Keluargaku di Amerika dan aku telah melakukan karantina sendiri 4 kali. Keluargaku di Amerika, jadi tentu saja aku harus pergi jika tidak aku tidak punya pekerjaan. Kali ini, setelah promosi selesai, kupikir aku akan keluar lagi," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait