Jadwal Pribadi Jaemin di Thailand Bocor, Fans Perlakukan Beda dengan NCT 127 Banjir Murka
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Para penggemar sontak langsung menuai murka atas sikap yang ditunjukkan kepada Jaemin NCT kala jadwal pribadinya di Thailand bocor sontak langsung menuai murka hingga dibandingkan ke NCT 127.

WowKeren - NCTZen ramai mengungkapkan kemarahan melalui media sosial sejak semalam, Rabu (11/1). Hal ini karena jadwal pribadi Jaemin NCT dibocorkan oleh orang tidak bertanggung jawab.

Jaemin disebut-sebut berlibur bersama dengan Renjun dan Ten. Sebelumnya, diketahui Renjun melakukan perjalanan dari Korea Selatan ke Thailand.

Jaemin sendiri pada Rabu malam kembali ke Seoul. Namun, karena jadwalnya bocor akhirnya Bandara Internasional Bangkok dipenuhi oleh kerumunan para penggemar. Hal ini membuat para penggemar menuai murka karena Jaemin akhirnya tidak bisa berjalan dengan nyaman. Apalagi kala itu Jaemin tidak mendapatkan pengawalan apa pun karena merupakan jadwal pribadi.

Jaemin NCT dikerubungi para penggemar di bandara

Sumber: Twitter

Sikap yang diberikan fans Thailand kepada Jaemin ini membuat para penggemar sampai membandingkan dengan perlakuan ke NCT 127 sebelumnya. NCT 127 mendapatkan sikap yang sangat ramah dan para penggemar hanya berdiri serta duduk di samping. Sehingga NCT 127 dapat berjalan dengan santai dan nyaman.

Saat itu, NCT 127 sendiri memang datang ke Thailand karena jadwal resmi. Sehingga, saat itu NCT 127 juga mendapatkan pengawalan dari tim keamanan. Namun, para penggemar merasa sikap tidak adil yang diberikan kepada Jaemin dan NCT 127 dari fans Thailand ini seharusnya tak dilakukan.


Sikap fans Thailand ketika NCT 127 datang

Sumber: Twitter

Para penggemar sendiri kemudian mengucapkan syukur ketika mengetahui Jaemin sampai dengan Korea Selatan dengan selamat. Kala sampai Seoul, Jaemin sendiri terlihat berjalan jauh lebih nyaman.

Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu juga terlihat berjalan diapit oleh body guard berbaju hitam. Sehingga, hal ini menghindari para penggemar berusaha meraih Jaemin.

Jaemin NCT tiba di Korea Selatan dalam penjagaan ketat

Sumber: Instagram

Awal Desember tahun lalu, Jaemin sendiri sempat secara pribadi mengungkapkan rasa tidak nyamannya karena kerumunan di bandara. Ia meminta para penggemar untuk lebih tertib selama di bandara.

Sementara itu, NCT Dream sendiri saat ini diketahui menikmati waktu kosong mereka. Chenle juga pulang kampung ke Tiongkok saat ini dan langsung mengajak kakak dan keponakannya melakukan "Candy" challenge.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru