Lee Da Hee Viral Nangis Nonton Ending 'Single Inferno', Alasan Nyesek Terungkap
Instagram/dahee0315
Selebriti

Lee Da Hee ikut mencuri perhatian gara-gara reaksinya yang kelewat emosional terhadap salah satu pasangan di 'Single Inferno 2'. Terlebih usai Lee Da Hee mengungkap alasan nyesek dari tangisannya.

WowKeren - Program kencan populer Korea Selatan, "Single Inferno 2" telah resmi berakhir. Namun banyak penonton yang tampaknya masih belum bisa move on dari acara tersebut. Termasuk momen saat Lee Da Hee selaku host malah menangis sebagai reaksi dari hasil acara yang tak terduga antara Shin Seul Ki dan Choi Jong Woo.

Setelah "Single Inferno 2" berakhir, Lee Da Hee menjadi viral karena reaksi emosionalnya terhadap hasil acara yang tidak terduga, ketika Shin Seul Ki dan Choi Jong Woo berakhir bersama. Secara khusus, Lee Da Hee dan Kyuhyun Super Junior memiliki respon yang paling emosional, mereka menangis saat mengetahui Seul Ki akhirnya memilih Jong Woo.

Sepanjang serial, para host memiliki titik lemah khusus untuk Jong Woo dan kegigihannya. Terlepas dari semua yang terjadi, dia tetap setia pada perasaannya.
Namun, alasan di balik air mata Lee Da Hee yang tumpah adalah sesuatu yang tak diketahui banyak orang. Mereka terus bertanya-tanya mengapa dia begitu emosional tanpa konteks apa pun.

Photo-INFO

Netflix


Lee Da Hee pun kemudian mengungkap sisi dirinya yang lebih rentan dengan menjelaskan mengapa momen tersebut membuatnya begitu emosional. Melihat dua anak muda dalam perjalanan cinta mereka, Lee Da Hee mengaku menyadari bahwa seiring bertambahnya usia, sulit untuk mencintai seseorang apa adanya, tanpa prasangka apa pun.

Lee Da Hee tampaknya iri bahwa para kontestan muda tidak memiliki pemikiran apa pun dan mengikuti hati mereka dalam keputusan yang mereka buat dibandingkan dengan pemikiran yang masuk ke dalam hubungan seiring bertambahnya usia. Ketika Lee Da Hee melihat Jong Woo dan cintanya yang tanpa syarat untuk Seul Ki, dia ingin menyemangatinya karena itu mengingatkannya pada masa mudanya.

Setelah klip tersebut diposting, video tersebut menjadi viral dengan jutaan penayangan dan ratusan komentar berbagi kekaguman atas reaksi jujur Lee Da Hee. Mereka juga merasa bersimpati dengan pernyataan Lee Da Hee.

"Aku hanya menyukai bagaimana Da Hee menjelaskannya, karena aku merasakan hal yang sama seperti dia," ungkap seorang netizen. "Aku kira dia tahu dia tidak akan pernah mencintai dengan cara yang sama lagi," pungkas yang lain.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait