Gantikan Seo Ye Ji, Lee Da Hee Blak-Blakan Khawatir Bintangi 'Island'
Naver
TV

Seo Ye Ji sebelumnya yang mendapat tawaran membintangi 'Island' namun batal. Peran itu ditawarkan kepada Lee Da Hee yang tidak membutuhkan waktu lama untuk mengonfirmasi.

WowKeren - Lee Da Hee ikut ambil bagian dalam jumpa pers "Island" pada Kamis (22/12). Dalam kesempatan itu, aktris kelahiran tahun 1985 ini ditanyai bagaimana perasaannya membintangi drama fantasi tvN tersebut.

Diketahui bersama, Seo Ye Ji sebelumnya yang mendapat tawaran membintangi "Island". Namun karena skandal percintaannya terkuak ke publik, agensi sang aktris mengumumkan bahwa Seo Ye Ji tidak akan ikut membintangi "Island".

Peran utama wanita "Island" kemudian ditawarkan kepada Lee Da Hee yang tidak membutuhkan waktu lama untuk mengonfirmasi. Di jumpa pers itu, Lee Da Hee dengan jujur membeberkan bahwa dirinya sangat ingin membintangi drama ini.

Lee Da Hee mengatakan, "Aku benar-benar ingin melakukannya. Aku lebih suka bertahan. Daripada memikirkan tentang apa yang harus dilakukan jika karya aslinya rusak, kupikir aku ingin menggambar Mi Ho dengan baik."


Lee Da Hee pun blak-blakan mengungkap rasa khawatirnya ketika membintangi "Island". "Setelah itu saat syuting, aku memiliki kekhawatiran, tetapi pada awalnya, aku hanya ingin melakukannya dengan baik dan mati-matian," ungkap Lee Da Hee.

Lee Da Hee pun mengungkap pengalamannya di lokasi syuting "Island". "Ini adalah pekerjaan yang sangat berharga. Aku masih merinding saat memikirkannya. Aku memiliki pemikiran ingin keluar dari Pulau Jeju, tetapi melihat ke belakang, itu adalah kenangan yang sangat berharga," ujar sang aktris.

"Island" adalah drama fantasi eksorsisme yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Drama ini akan menceritakan kisah Pan, yang membutuhkan seorang wanita untuk mengakhiri kehidupan abadi terkutuknya.

Pan bertemu dengan Won Mi Ho (Lee Da Hee), putri dari keluarga kaya yang menjadi sasaran para goblin dan pendeta pengusir setan bernama John (Cha Eunwoo) yang diliputi oleh rasa bersalah karena tidak mampu melindungi seorang gadis.

Di pulau yang memiliki kegelapan jahat meskipun keindahannya, tiga karakter yang tampaknya tidak mungkin akur akan mengumpulkan kekuatan mereka untuk saling melindungi. Sementara itu, "Island" dijadwalkan bakal rilis pada 30 Desember mendatang di TVIng. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait