Pasangan Choi Siwon di Drama Baru, Intip 8 Pesona Lee Da Hee Yang Super Classy
Instagram/channel.ena
Selebriti

Dalam drama 'Love That Will Freeze to Death', Lee Da Hee akan bermain sebagai Goo Yeo Reum. Nantinya ia akan memiliki love line dengan Park Jae Hoon (Choi Siwon Super Junior).

WowKeren - Sebentar lagi drama "Love That Will Freeze to Death" akan menghibur pemirsa pecinta drakor. Drama ini mengisahkan tentang dua orang yang bersahabat selama 20 tahun namun secara tak terduga bertemu sebagai produser dan pemain dari reality show cinta, kemudian saling jatuh cinta.

"Love That Will Freeze to Death" mendapuk Lee Da Hee menjadi salah satu pemeran utama di mana ia bermain sebagai Goo Yeo Reum. Nantinya ia akan memiliki love line dengan Choi Siwon Super Junior yang bermain sebagai Park Jae Hoon.


Sementara itu, ini menjadi comeback Lee Da Hee usai membintangi "L.U.C.A.: The Beginning" di tahun 2021. Ia juga sempat dikonfirmasi menggantikan Seo Ye Ji untuk drama "Island". Memiliki akting yang luar biasa, Lee Da Hee terus mendapatkan tawaran akting untuk proyek drama.

Di sisi lain, Lee Da Hee merupakan salah satu artis Korea Selatan yang memesona dengan gaya classy nan "mahal". Lee Da Hee memiliki penggemar sebanyak 1,9 juta di Instagram. Artis kelahiran 15 Maret 1985 ini juga kerap membagikan potretnya yang classy abis. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Model Sekaligus Aktris


Model Sekaligus Aktris
Instagram/dahee0315

Pada usia 17 tahun, Lee Da Hee berkompetisi dalam Kontes Model Super Elite SBS 2002 di mana ia menjadi finalis. Berdiri dengan tinggi 176 cm, Lee memiliki tinggi seorang model yang sempurna. Sebagai model saat ini, Lee Da Hee sering menjalani pemotretan dengan brand-brand ternama, salah satunya Burberry.

Ia kemudian memulai karier aktingnya dengan memainkan peran pendukung dalam "The Legend", "Birdie Buddy", dan "Secret Love", dan "Harmony". Lee Da Hee membuat terobosan di tahun 2013 ketika muncul di drama "I Can Hear Your Voice" sebagai jaksa. Berkat hal ini, Lee Da Hee kemudian mendapat banyak peran utama setelahnya.

2. Artis Berprestasi


Artis Berprestasi
Instagram/dahee0315

Lee Da Hee telah meraih serangkaian penghargaan dalam karirnya di dunia akting mulai dari Special Award, Actress in a Miniseries hingga Asia Brilliant Award. Di sisi lain, Lee Da Hee dikenal sebagai sosok multitalenta yang bisa menjadi pembawa acara, model, dan aktris yang berbakat, hingga penyanyi yang hebat. Ia telah menyumbangkan suara merdu pada soundtrack proyek aktingnya.

3. Si Fotogenik


Si Fotogenik
Instagram/dahee0315

Lee Da Hee menunjukkan sisi fotogeniknya lewat potret di atas. Ia mengabadikan momen di balik layar V Live. Tampak ia mengenakan busana serba gelap perpaduan blouse, rok, dan sepatu boots. Dengan pose sederhana ini, Lee Da Hee terlihat anggun.

4. Paras Awet Muda


Paras Awet Muda
Instagram/dahee0315

Lee Da Hee kerap mendapat pujian karena parasnya yang awet muda. Ia juga kerap disebut memiliki aura class, elegan dan vibe rich lady oleh penggemar. Jauh sebelumnya, Lee Da Hee sempat berbagi cerita di pemotretan majalah Sure mengenai rahasia cantik awet mudanya.

Menjelang akhir wawancara, Lee Da Hee mengungkapkan beberapa rahasia kecantikannya. “Agar kulitmu terlihat cantik, bahkan TV, kamu harus rajin melakukan perawatan kulit dasar sebelum memakai foundation. Jika kamu memiliki benjolan kulit mati di wajah, maka riasan tidak terlihat bagus. Saat syuting, karena cahaya, kulitku menjadi sangat cepat kering jadi aku menyemprotkan face mist pada lateks puff dan memperbaiki riasan dengan mengetuknya di kulit. Moisturizing berkilauan bisa langsung terlihat.” ungkap Lee Da Hee. Tampaknya artis ini benar-benar merawat wajahnya agar selalu awet muda.

5. Tunjukkan Body Goals Idaman


Tunjukkan Body Goals Idaman
Instagram/dahee0315

Lee Da Hee diketahui memiliki body goals serra tubuh yang fit. Pada konferensi pers K-drama "Secret", ia membuka tentang kebiasaan makannya yang mengkhawatirkan dan bagaimana mempertahankan berat badannya. Lee Da Hee terungkap bahwa ia akan "tidak makan" untuk menjaga target berat badannya. Ia juga dengan jujur mengaku tidak suka olahraga.

Menariknya, wanita cantik berusia 37 tahun itu mampu menghilangkan kebiasaan tersebut dan menjaga dirinya tetap sehat melalui diet dan olahraga yang tepat. Dalam penampilan terbarunya di Elle Korea, Lee Da Hee memamerkan kecantikannya yang abadi dan awet muda. Ia juga berbicara tentang bagaimana hal-hal telah berubah dan mengungkapkan bahwa dia telah mulai berolahraga. Berdasarkan Instagram Lee Da Hee, ia menghabiskan sebagian besar waktu senggangnya untuk gym, melakukan yoga.

6. Style On Point


Style On Point
Instagram/dahee0315

Lee Da Hee menampilkan aura classy yang mencuri perhatian saat liburan di Italia. Ia tampil classy dalam balutan tank top, coat, celana dan sepatu boots. Lee Da Hee juga mempermanis penampilannya dengan mengikat syal di leher. Penampilannya terlihat all out dan berkelas!

7. Manglingi Tampil Bold


Manglingi Tampil Bold
Instagram/dahee0315

Belum lama ini, Lee Da Hee menjalani pemotretan dengan majalah Singles. Ia terlihat manglingi dengan gaya make up yang bold. Saat menjalani pemotretan dengan VOGUE, Lee Da Hee juga mencuri perhatian dengan gaya glamornya. Bintang "The Beauty Inside" ini tampil dengan perpaduan warna emas yang berkilau.

8. Memukau dengan Poni Hime


Memukau dengan Poni Hime
Instagram/dahee0315

Lee Da Hee memukau abis sangat menjalal model poni Hime. Menurut sejarawan rambut Rachael Gibson, Hime, atau potongan putri, dinamai untuk wanita bangsawan yang awalnya memakai gaya ini dan dipopulerkan selama periode Heian dalam sejarah Jepang, 794 hingga 1185. Lee Da Hee tak kalh classy dan elegan dengan gaya ala tuan putri Jepang di atas.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait