Lee Da Hee Bikin Salfok Gegara Ekspresi Muak ke Gwan Hee di 'Single's Inferno 3'
Naver
TV

Cuplikan episode ke-10 memperlihatkan momen ketika para peserta pria berkumpul di salah satu kamar. Mereka mempertanyakan siapa peserta wanita yang nantinya akan dipilih oleh Gwan Hee.

WowKeren - "Single's Inferno 3" sudah mengakhiri penayangan sejak Selasa (9/1) lalu. Namun, program kencan Netflix ini masih terus menjadi perbincangan karena berbagai momen menarik yang dihadirkan. Salah satunya ketika panelis Lee Da Hee merasa muak pada peserta Gwan Hee.

Cuplikan "Single's Inferno 3" episode ke-10 memperlihatkan momen ketika para peserta pria berkumpul di salah satu kamar. Mereka mempertanyakan siapa peserta wanita yang nantinya akan dipilih oleh Gwan Hee. Namun, pria itu tampak masih bingung.

"Kalau hanya mempertimbangkan kesan pertama, Min Ji lebih dekat dengan tipe idealku. Dia tipeku, tetapi Hye Seon sangat... Kalau mempertimbangkan untuk menikah, pilihanku ke Hye Seon," ucap Gwan Hee. Ucapan Gwan Hee ini membuat panelis "Single's Inferno 3" merasa syok.

Da Hee bahkan terdengar berbisik, "Aku muak. Sulit dipercaya." Tidak hanya berbisik, Da Hee juga menunjukkan ekspresi muaknya. Hong Jin Kyung lantas bercanda mengatakan bahwa dirinya menjadi stres setiap menonton episode terbaru "Single's Inferno 3".


Lee Da Hee Bikin Salfok Gegara Ekspresi Muak ke Gwan Hee di \'Single\'s Inferno 3\'

Source: Naver

"Setelah syuting, aku selalu minta dipijat. Leherku terlalu kaku, aku perlu rileks," tutur Jin Kyung. Dex pun ikut berkomentar, "Tidak tahan lagi dengannya." Momen di mana Da Hee menunjukkan ekspresi muak kepada Gwan Hee di "Single's Inferno 3" ini sukses membuat salfok netizen.

"Sepertinya Lee Da-hee benar-benar kesal. Apakah pria itu terlalu percaya diri atau semacamnya?," tulis seorang netizen. "Hal yang paling lucu di 'Single's Inferno 3' adalah ini. Setiap kali Lee Gwan Hee berbicara, lalu ditunjukkan reaksi para panelis. Mereka benar-benar terlihat muak," tambah yang lain.

"Ini pertama kalinya aku melihat Lee Da Hee bereaksi seserius ini di variety show," sahut netizen lainnya. "Lee Da Hee benar-benar terlihat lelah," imbuh lainnya. "Aku tidak menonton acara hiburan, tapi jika ada reaksi tulus seperti Lee Da Hee, aku akan penasaran menontonnya," lanjut netizen lain.

Sementara itu, Gwan Hee pada akhirnya harus menghadapi 3 wanita yang memilihnya yakni Hye Seon, Ha Jeong dan Min Ji di akhir "Single's Inferno 3". Namun, pria itu akhirnya memilih untuk menggandeng tangan Hye Seon. Para panelis pria sempat terlihat syok dengan keputusan Gwan Hee.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait