Terseret Masalah Devano Danendra, Naura Lebih Pilih Ngebucin Jin BTS
Instagram/naura.ayu
Selebriti

Naura Ayu tak memberi komentar apa pun di media sosial terkait kondisi mental sang mantan, Devano Danendra. Ia justru tampak sibuk membagikan video idolanya, Jin BTS yang sedang wamil.

WowKeren - Naura Ayu masih dikait-kaitkan dengan sang mantan, Devano Danendra yang beberapa waktu belakangan jadi sorotan karena curhatan pilunya di media sosial. Kondisi mental Devano yang naik turun ini diduga imbas putus dengan Naura. Hal itu disampaikan sendiri oleh Iis Dahlia yang merasa putranya sempat stres karena komentar jahat netizen.

Di saat publik beramai-ramai memberi dukungan pada Devano, Naura tak terlihat mengunggah apa pun di media sosial yang berkaitan dengan sang mantan. Ia justru terlihat asyik ngebucin idolanya, yakni Jin BTS. Diketahui, Naura adalah salah satu ARMY garis keras yang mengaku bahwa BTS menjadi salah satu sosok penting dalam kemajuan kariernya.

Tampak dalam Instagram Story, Naura mengunggah video saat Jin mengikuti Upacara Penyelesaian Pelatihan Divisi Infanteri ke-5 Tentara Yeoncheon di Provinsi Gyeonggi sebelum akhirnya bakal bertugas secara penuh. Jin yang ditugaskan sebagai tentara aktif di pasukan garis depan tampak gagah mengenakan seragam militer dalam video yang dibagikan oleh fans.

Terseret Masalah Devano Danendra, Naura Lebih Pilih Ngebucin Jin BTS

Instagram Story


Jin tampak sedang memimpin upacara. Mulai dari membacakan ikrar, memberikan komando bagi divisi hingga memimpin puncak upacara, yakni melemparkan baret ke atas, menandakan bahwa pelatihan sudah selesai dan para prajurit siap bertugas.

Sama seperti ARMY lainnya, Naura tentunya merasa bangga melihat idolanya tersebut. Meski Jin bukan bias-nya di BTS, namun Naura tetap menyayangi semua member BTS.

Dalam kesempatan lain, Naura pernah mengungkap alasan mengapa dirinya mengidolakan BTS. Menurut Naura, perjalanan hidup BTS hingga kini menjadi artis sukses dan dieluh-eluhkan banyak orang sangat patut dicontoh. Terutama bagi dirinya yang juga merupakan seorang publik figur.

"Aku kalau ngomongin musik mereka aku udah tahu dari lama, cuman aku belum mengidolakan. Begitu aku tahu gimana cara mereka survive dengan perubahan yang ada, terus apa aja yang mereka lewati, itu tuh bikin aku semangat banget sama karier aku dan hal-hal yang ada kedepannya," jelas Naura Ayu saat ngobrol dengan Nagita Slavina di kanal YouTube BUND Lifetainment.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait