Naura Ayu Histeris Lihat Wajahnya Mejeng di Times Square New York
Instagram/naura.ayu
Selebriti

Tak semua selebriti dapat debut di Times Square New York City, Amerika Serikat. Namun, wajah penyanyi Naura Ayu belakangan muncul di kawasan elite tersebut.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi cantik Naura Ayu kembali membuat para penggemar bangga usai wajahnya berhasil terpampang jelas di billboard Times Square New York City, Amerika Serikat. Naura ikut histeris sekaligus senang bukan main usai wajahnya berhasil muncul di kawasan populer tersebut.

Kebahagiaan Naura itu ia tumpahkan lewat postingan baru di Instagram. Ia membagikan foto dan video berisi detik-detik kemunculan wajahnya di layar besar Times Square New York.

Nampak wajah dan namanya tertera jelas di layar panjang Times Square New York. Wajah Naura muncul di sana di saat aktivitas di kawasan tersebut tengah padat.

Diakui Naura, ia begitu senang dan bersyukur. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada platform yang berjasa di balik kemunculan wajahnya di Times Square New York.

”OH MY GOD i am beyond grateful and happy :(( I’m excited to be a part of Spotify’s Equal in December! Thank you @spotifyid @spotify for including me in this special campaign that fosters equal opportunities for women in music around the world πŸ’š,” bunyi pernyataan yang dituliskan Naura di Instagram pribadinya hari ini, Jumat (15/12).


Prestasi Naura itu langsung mendapat banyak pujian dari kalangan selebriti. Cinta Laura bahkan ikut kagum dan terciduk mengucapkan selamat untuk Naura.

Photo-INFO

Instagram

Kemunculan wajah Naura di Times Square New York juga membuat kedua orangtuanya, yakni Nola Be3 dan Baldy Mulya Putra merasa bangga. Hal itu terlihat dari kemunculan keduanya di kolom komentar unggahan Naura.

”MASYAALLAH TABARAKALLLAAAH ❀️ #Soproud of you kakaka @naura.ayu πŸ˜­πŸ˜­β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ», [sic!]” ucap Nola bangga. β€œAlhamdulillah nak,” tulis ayah Naura.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait