Naura Ayu Tunjukkan Etika Luar Biasa Kala Ketemu Danielle NewJeans di Paris
Instagram/naura.ayu
Selebriti

Artis muda Naura Ayu berhasil bertemu dan mengobrol secara langsung dengan idol Korea Selatan, Danielle NewJeans di sebuah acara fashion bergengsi di Paris, Prancis.

WowKeren - Artis sekaligus penyanyi muda berbakat Naura Ayu tengah berada di Paris, Prancis. Ia berada di Paris usai diundang sebagai salah satu tamu di acara fashion yang digelar brand mewah YSL. Beruntungnya, Naura malah bertemu dengan salah satu idol Korea Selatan terkenal, yakni Danielle NewJeans.

Foto berisi bukti pertemuan Naura dan Danielle lantas ia bagikan lewat akun Instagram. Sayangnya, foto yang dijepret tak memperlihatkan jelas wajah Naura dan Danielle. Keduanya nampak di foto dari samping.

Di foto itu, Naura dan Danielle terlihat saling berhadapan. Keduanya nampak tengah berbincang. Sayangnya, tak diketahui topik apa yang diperbincangkan keduanya. Namun, kedekatan Naura dan Danielle digoda layaknya bestie yang sedang bergibah.

Photo-INFO

Instagram Naura

Dalam foto itu, Naura dan Danielle tampak serasi lantaran sama-sama memakai outfit berwarna hitam. Naura juga histeris dan senang kala Danielle memegang tangannya.


Rupanya, ada alasan di balik foto Naura dan Danielle yang kurang jelas. Naura menjelaskan alasan ia tak banyak mencecar Danielle untuk berfoto bersama meski keduanya berpapasan cukup sering.

Photo-INFO

Instagram Naura

Naura ternyata tak ingin membuat idol kelahiran Australia itu merasa tidak nyaman. Naura sudah merasa senang bisa bertemu dan mengobrol dengan Danielle secara langsung. Terlebih lagi, Naura menyebut Danielle sempat memegang tangannya.

Pergi ke museum @ysl hari ini 🖤 dan lihat dengan siapa aku berbicara kemarin! ya aku ngobrol dengan Danielle @newjeans_official, sebenarnya aku BANYAK berpapasan dengannya kemarin tapi aku tidak mengambil kesempatan itu karena aku tidak ingin membuatnya merasa tidak nyaman 😭😭 dia memegang tanganku ya Tuhan #YSLBeautyID #YSLLoveShine #YSL,” beber Naura.

Etika luar biasa Naura itu langsung banjir akan pujian dari warganet. Naura juga disebut beruntung lantaran berkesempatan bertemu langsung dengan Danielle NewJeans.

GILAAA KERENN BGTT NAUUU, KETEMU DANIELLEE 😩😩😩😩, [sic!]” seru netter. “Pengen ketemu danielle juga aaa😭🥺🫶🏻, [sic!]” ujar netter lain. “Hahhh please spill wangi danielle nau😭, [sic!] celetuk fans. “HAH DEMI APA KETEMU DANIELLE😮 CANTIK BGT KALIAN 😍❤️❤️, [sic!]” ucap netizen yang lain. “KEBAYAR YA NAU GA NONTON GDA KEMARIN LANGSUNG KETEMU LANGSUNG DI ACARA BRAND AAAA KEREN😭😭😭💗💗💗, [sic!]” komentar warganet. “Naura auranya mahal bgt salut pdhl baru umur 18, 😭, [sic!]” puji yang lain. “Bbuuuzettt kelazz ketemu Danielle 😢😢😍😍, [sic!]” imbuh lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait