Denny Sumargo Tak Mau Janjikan Pernikahan Langgeng Ke Istri, Alasannya Relate
Instagram/oliviasumargo
Selebriti

Denny Sumargo tak mau menjanjikan pernikahan langgeng ke sang istri, Olivia Allan. Bukan karena tak cinta, Densu mengungkap alasan di balik pemikiran tersebut.

WowKeren - Denny Sumargo baru-baru ini menyampaikan pernyataan mengejut tentang kehidupan pernikahannya dengan sang istri, Olivia Allan. Diungkap Densu, sejak awal mempersunting sang istri, ia tak pernah menjanjikan pernikahan yang langgeng.

Densu tak bisa memastikan apakah pernikahannya dengan Olivia akan bertahan selamanya. Kendati begitu, Densu berani menjanjikan satu hal pada sang istri yakni kesetiaan.

"Pada saat gue nikah, gue pernah bilang, gue tidak pernah mau menjanjikan istri gue apa-apa kecuali kesetiaan. Gue bilang sama istri gue 'yang saya akan setia tapi saya tidak bisa berjanji kita bercerai atau tidak'," kata Densu saat menjadi bintang tamu dalam podcast Kemal Palevi, Selasa (17/1).

Menurut Densu perceraian adalah perpisahan yang bisa disebabkan karena beragam faktor. Meski tak menjanjikan pernikahan utuh sampai maut memisahkan, Densu pastikan ia tak akan mengkhianati Olivia Allan.


"Karena perceraian itu adalah sebuah perpisahan yang bisa terjadi bukan hanya dari jalur perselingkuhan. Bisa karena mungkin tidak cocok, mungkin apa di dalam rumah tangga," terang Densu. "Tapi yang saya bisa janji saya berikan kamu kesetiaan saya seperti saya memberikan kesetiaan saya kepada Tuhan saya, hanya itu yang saya bisa."

Densu mengklaim kesetiaan harus menjadi poin nomor satu. Ia berpesan kepada para pria untuk tak mengkhianati istri. Menurut Densu, lebih baik bercerai bila memang tak lagi mencintai istri ketimbang harus berselingkuh diam-diam.

"Mangkanya gue selalu bilang kalau loe udah nikah dan pengin sama cewek lain, ceraiin dulu istri loe karena laki-laki itu kesetiaan, number one," pesan Densu.

"Tuhan kita setia, kita diciptakan menurut rupanya, citranya. Kita harus memiliki nomor satu value kesetiaan. Kalau kita sudah tidak setia dibawa ke belakang semua hancur," tandasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait