Kim Tae Hee Ternyata Diibaratkan sebagai Tuhan Saat Kuliah
Instagram/kimtaehee99
Selebriti

Saat tampil sebagai bintang tamu 'You Quiz on the Block' pada Rabu (18/1), Honey Lee mengungkapkan bahwa Kim Tae Hee dianggap sebagai Tuhan saat kuliah. Simak alasannya berikut ini.

WowKeren - Kim Tae Hee ternyata diibaratkan sebagai Tuhan saat kuliah di Universitas Nasional Seoul. Hal itu diungkapkan oleh Honey Lee saat tampil sebagai bintang tamu "You Quiz on the Block" pada Rabu (18/1) kemarin.

Honey Lee berkata bahwa dia ingin menjadi artis setelah bertemu dengan Kim Tae Hee. Dia sangat mengagumi Kim Tae Hee yang sempurna dalam segala hal hingga menjadi mahasiswi populer di kampus.

Pertama-tama, dia berkata, "Seperti yang sudah diketahui banyak orang, aku pertama kali bertemu Kim Tae Hee di klub ski universitas kami. Maksudku, aku tahu dia sebelumnya karena dia sangat terkenal di kampus kami. Tapi klub ski adalah cara kami menjadi dekat."

Dia melanjutkan, "Jika aku harus memberitahu kalian bagaimana kami semua memikirkan Kim Tae Hee, dia seperti 'Tuhan' bagi kami, secara harfiah. Rasanya penyakit kami akan sembuh hanya dengan bersenggolan dengan pakaiannya saat lewat."

Kim Tae Hee sering menjadi pusat perhatian karena begitu populer. Karena itulah Honey Lee selalu menjaganya seperti pengawal. "Aku sebenarnya adalah pengawalnya saat itu. Bukan seperti yang dia suruh, tapi aku hanya harus melindunginya," paparnya.


Honey Lee menambahkan, "Ada banyak orang di sekitarnya sepanjang waktu. Mereka akan melihat apa yang dia lakukan dan sebagainya. Jika dia terlihat mengantuk selama kelas atau sesuatu, mereka akan mengatakan hal-hal seperti, 'Oh lihat! Dia tertidur!'"

Kim Tae Hee Ternyata Diibaratkan sebagai Tuhan Saat Kuliah

Source: tvN

"Aku akan berkata pada mereka sambil marah, 'Jangan lihat dia! Jangan mengambil fotonya! Aku selalu mengatakan kepada orang-orang untuk menjauh darinya," imbuhnya.

Lebih lanjut, dia berkata, "Semua orang di klub ski benar-benar pendiam. Ketika berkumpul, mereka hanya akan duduk dan tertawa bersama dengan malu-malu. Ada juga klub ski pria, tapi mereka tidak pernah berbaur. Pikiran pertamaku ketika aku bergabung dengan klub itu adalah, 'Apa-apaan ini? Ini tidak menyenangkan'."

"Suatu hari ketika kami berkumpul setelah aku bergabung, aku melompat ke atas meja dan mulai menggila. Tae Hee melihatku seperti itu dan berkata kepadaku, 'Wow, aku merasa kamu adalah tipe orang yang akan sukses di industri hiburan, Honey. Aku yakin kamu akan sangat cocok di sana. Mengapa kamu tidak mencobanya?" papar Honey Lee.

"Itu membuatku berpikir juga. Sekarang aku sangat berterima kasih padanya untuk itu," pungkas aktris kelahiran 1983 tersebut. Honey Lee benar-benar mengikuti saran Kim Tae Hee. Kini, dia dikenal sebagai salah satu aktris Korea yang paling bersinar.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru