Indah Permatasari Kepincut, Arie Kriting Bereaksi Usai Disebut Good Rekening
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Sadar tak Good Looking, Arie Kriting bereaksi usai disebut good rekening. Benarkah alasan ini yang membuat Indah Permatasari kepincut dan bersedia dinikahi Arie Kriting?

WowKeren - Arie Kriting belum lama ini menanggapi komentar netizen yang menyebutnya good rekening alias bergelimang uang. Alasan ini lah yang disebut netizen membuat Indah Permatasari jatuh hati.

"Kadang-kadang kalau lagi posting video kebersamaan dengan Indah Permatasari suka ada yang komentar-komentar 'wah ini bisa bertahan karena dia gak good looking tapi setidaknya good rekening'," kata Arie dalam video.

Arie pun menanyai pendapat sang istri langsung. Indah yang sedang makan pun hanya bisa mengernyitkan dahi tanpa memberikan jawaban pasti. "Woy tajir mampus memang saya bos good rekening. Tapi memang ya, saya good rekening gak?" tanya Arie pada sang istri.

"Kalau gak GOOD LOOKING, setidaknya GOOD REKENING. Mitos atau fakta? 🤔Jangan lupa makan siang yaaa," tulis Arie melalui Instagram pribadinya, Rabu (18/1).


Kocaknya, Arie malah menunjukan menu makanan favorit seorang Indah Permatasari. Bukan makanan mahal, Indah terlihat begitu menikmati hidangan ikan asin dan daun kelor.

Indah menyantap menu makanan sederhana tersebut dengan hanya mengenakan daster dan wajah ala kadarnya. Arie menyebut sang istri sudah senang diberi makan menu sederhana itu.

Arie seolah ingin menepis komentar netizen yang menyebutnya pria dengan good rekening. Hal ini ternyata juga mendapat persetujuan dari Indah Permatasari.

"Woy teman-teman Indah Permatasari itu cukup kasih makan ikan asin sama daun kelor. Dia ini cukup, ikan asin dan daun kelor aja sudah bahagia, bahagia gak kamu?" tanya Arie. "Parah," seru Indah.

Video Arie itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang mengaku suka dengan kesederhanaan pasutri satu ini.

"Yang penting nyaman , tulus , gak nyakitin hati," kata @na**. "Wanita yang menyukai laki2 seder hana ,biasanya hidupnya lebih harmonis, karna laki2 sederhana lebih tau menghargai wanita," ujar @su**. "Selain good rekening bang arie hobi ngelawak cewe bahagia klo setiap hari bisa ketawa HAHHAHA 😂," celetuk @ek**. "Tapi ini nyata loh.. kalau sudah nyaman se frekuensi ga ada duanya lagi 💯," ujar @mo**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait