Sarni Pakai Hijab Handuk Disindir Kalah dari Venna Melinda, Verrell Bramasta Gercep Pasang Badan
Instagram/nyaisarni2
Selebriti

Sarni istri Ivan Fadilla disindir kalah dari sisi fashion dengan Venna Melinda. Disisi lain, Sarni justru dapat dukungan dari putra sambungnya, Verrell Bramasta, yang tak cuma menunjukkan sikap hormat tetapi juga memberikan hadiah mewah.

WowKeren - Sosok anggota DPRD Bogor Sarni kini jadi sorotan publik di sosial media. Istri dari artis senior Ivan Fadilla itu kena sentil soal isu nyindir disaat Venna Melinda jadi korban KDRT.

Sejak saat itu, Sarni jadi bahan sindiran netter yang menganggapnya mirip ART. Tak cuma itu, ia juga diledek soal memakai hijab dipadukan aksesoris mirip handuk di kepalanya. Netter menyindir Sarni kalah dari segi fashion dari Venna. Bahkan netter mengabaikan Sarni dan meminta Ivan agar rujuk dengan Venna.

Instagram

Gaya Fashion Sarni Dihujat

"Ga ngerti fashion ya istri ny beda sm mntan nya," seru netter membandingkan Sarni dan Venna. "Kemaren saya nyari2 handuk kepala, eh ternyata nyasar disini 😂," ujar netter. "Dia anggota dewan dan pedagang emas digarut masa ga ngerti fashion sih," timpal netter.

Disisi lain, Verrell Bramasta sang putra sambung mengisyaratkan dukungan pada Sarni. Meski Sarni dicibir, Verrell sangat menghormati ibu sambungnya itu dan kerap memamerkan momen kebersamaan di sosial media.


Bukan cuma itu, Verrell juga memanjakan Sarni dengan hadiah mewah. Dalam sebuah kesempatan, Verrell tampak memberikan hadiah spesial di ulang tahun Sarni berupa tas dan jam tangan warna merah muda. Kebaikan Verrell ini membuat Sarni terharu.

Instagram

Verrell Beri Hadiah Mewah ke Sarni

"Serius ini buat bunda?" tanya Sarni. "Ini merk yang bunda pengen banget, ya kita dulu liburan ke Korea kalau nggak salah. Tapi (dulu) cuma bisa mandangin aja dari kaca, lagian kan harganya juga mahal. Asli ini dari dulu pengen banget, ya waktu itu kita tahu lah. Kita udah ngelihatin aja dari jauh, tapi nggak berani ngomong karena nggak mungkin juga. Ternyata bunda wanita paling beruntung."

Verrell lantas mengungkap kalau ia memang sempat stalking Instagram Sarni demi mencari tahu hadiah apa yang cocok buat ibu tirinya itu. "Aku sempet stalking Instagramnya bunda, kayaknya tas yang belum punya, merk ini deh. Terus inget di Korea, mampir di depan tokonya itu panjang banget sampe masuk ke dalem tapi nggak beli. Terus pas tadi aku lagi di lokasi syuting, lihat online, eh ada nih, pas banget langsung diorder," kata Verrell.

Sebelumnya, Verrell juga sudah mengungkap pujian buat Sarni. Beda sifat asli dari Venna Melinda, Sarni justru dipuji sebagai sosok penyayang oleh Verrell.

"Dibandingin mama mungkin jauh berbeda banget kali ya dari penampilan, dari sifat mungkin berbeda sekali. Mungkin masih diem, kalau mama mungkin aktif berbicara. Cuma yang aku lihat orangnya sangat baik dan sayang sama papa," terang Verrell. "Bisa membahagiakan papa. Dia peduli dan sayang juga sama aku dan Athalla Naufal, jadi sosok yang baik lah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait