Jual Mobil Rizky Febian, Teddy Pardiyana Resmi Dipenjara Mulai Hari Ini
Selebriti

Teddy Pradiyana resmi ditahan usai dapat vonis 15 bulan penjara terkait kasus penggelapan mobil Rizky Febian. Sebelumnya Teddy memikirkan anak semata wayangnya, Bintang jika ia masuk penjara.

WowKeren - Teddy Pardiyana resmi ditahan di Lapas Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat mulai hari ini, Kamis (26/1/2023) setelah divonis 1 tahun 3 bulan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Bandung. Ia ditahan karena menjual mobil Rizky Febian tanpa izin. Kabar penahanan Teddy ini pun telah dibenarkan oleh pengacaranya, Wati Trisnawati.

"Iya benar (sudah ditahan) per hari ini," kata Wati Trisnawati, pengacara Teddy Pardiyana dikutip dari DetikHOT. "Panggilannya jam 10 pagi, resmi masuk (penjara) tadi sore."

Teddy disebut hanya bisa pasrah menjalani proses hukumnya. Padahal menurut Wati, ada putusan dari majelis hakim yang mengganjal.

"Ya dia mau nggak mau, ikhlas nggak ikhlas harus menjalani. Kita tidak bisa menolak keputusan pengadilan yang kemarin," ucap Wati Trisnawati.

"Cuma ya pasti dianya (Teddy) pertama terima dulu saja karena banding nggak banding tetap masuk (penjara)," sambungnya.


Diketahui, majelis hakim menjatuhkan vonis 1 tahun 3 bulan penjara pada Teddy Pardiyana pada Kamis (19/1/2023). Ketika ditemui di Pengadilan Negeri Bandung pekan lalu, Teddy Pardiyana mengaku tak masalah bila harus ditahan. Namun hal yang paling Teddy pikirkan adalah nasib anak semata wayangnya, Bintang.

Selama ini Teddy Pardiyana jadi tahan kota dan wajib lapor dengan alasan menjadi orang tua tunggal untuk anaknya. Setelah majelis hakim memerintahkan dilakukan penahanan, Teddy Pardiyana mengaku pusing.

"Ya itu dia, ibunya sudah meninggal sekarang saya ada amanah membesarkan si Dede Bintang, malah diseret suruh ditahan. Makanya yang saya bingung masalah anak," kata Teddy Pardiyana.

Sebagai informasi, Teddy Pardiyana dianggap terbukti menggelapkan mobil milik Rizky Febian Ia ketahuan menjual mobil putra sulung komedian Sule itu yang dititipkan kepada Lina Jubaedah tanpa sepengetahuan sang penyanyi.

Mobil Innova itu dijual Teddy dengan dalih untuk menyelesaikan utang Lina Jubaedah di salah satu bank. Sebagian uangnya juga dibelikan mobil baru yang dipakai sehari-hari oleh Teddy Pardiyana, kijang panther.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait