Alasan Menohok Putri Marino Pilih Perawatan di Rumah Dibanding ke Dokter Kecantikan Terkuak
Instagram/putrimarino
Selebriti

Putri Marino akui ditawari sang suami untuk melakukan perawatan di dokter kecantikan namun justru ditolaknya, ternyata ini alasan menohok di balik sikap yang ditunjukkan oleh sang artis.

WowKeren - Penampilan menjadi salah satu poin yang kerap diprioritaskan oleh para artis. Bukan tanpa sebab, profesi yang mengharuskan mereka tampil di depan banyak orang ini tak pelak kerap membuat siapapun akan berhati-hati baik dalam bersikap atau menentukan pakaian. Bahkan tak jarang para artis merogoh kocek dalam-dalam untuk menunjang penampilan dengan melakukan perawatan yang begitu mahal.

Namun tidak demikian dengan Putri Marino. Ia menegaskan jika sang suami, Chico Jericho tak pernah mengaturnya masalah penampilan. Ia menyebut jika Chicco hanya selalu memastikan tentang kesehatan sang istri yang harus dijaga dengan baik.

"Kalau Chicco sebenarnya dia bebas, dia orangnya juga sangat santai, (dia bilang) 'yang penting kamu makan yang benar, makan yang sehat, kamu enggak sakit'," ungkap Putri Marino kepada rekan-rekan media di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2023).

Kendati demikian, bukan berarti Chicco tak pernah memperhatikan perawatan istrinya. Sang aktor disebut juga sering menawarkan Putri Marino untuk menjalani perawatan mahal di dokter kecantikan. Namun hal itu justru ditolaknya.


Tentu saja sikap ini tak biasa ditunjukkan oleh seorang wanita yang lekat dengan hal-hal berbau perawatan. Namun Putri Marino memiliki alasannya sendiri yang begitu menohok. Menurutnya, ia memiliki produk kecantikan yang sudah cukup bagus sehingga tak mengharuskannya menjalani perawatan lagi di dokter kecantikan dengan biaya yang fantastis.

"(Ditawari) 'kamu enggak mau pergi ke mana, ke dokter kecantikan atau apa, (silakan) pergi', tapi aku 'enggaklah aku punya skincare bagus di rumah'," ujar Putri Marino. "Aku enggak mementingkan itu sih (harus perawatan mahal)," sambungnya.

Karenanya ia sangat bersyukur memiliki Chicco Jericho sebagai suami yang begitu mendukung setiap keputusannya. Putri bersyukur sang suami tak pernah mengatur keinginannya.

Seperti soal perawatan ini. Ia senang Chicco mendukung kesukaannya yang lebih nyaman melakukan perawatan sendiri di rumah ketimbang harus mendatangi doter kecantikan.

"Makanya aku sangat bersyukur Chicco itu suami yang sangat suportif, dia enggak pernah 'kamu harus ini, harus itu'," ujar Putri Marino. "Dia tahu aku sukanya seperti apa yang penting aku sehat, aku merawat diri sendiri itu sudah cukup," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait