Usai Rangkulan di Paris, Song Hye Kyo Ketahuan Post Foto Pria Melalui Close Friend Instagram
Instagram/kyo1122
Selebriti

Song Hye Kyo ketahuan membagikan potret pria melalui Instagram Story akun pribadinya namun sebenarnya hanya untuk close friend semata. Siapa sebenarnya sosok tersebut?

WowKeren - Song Hye Kyo terciduk telah membagikan potret seorang pria di akun Instagram pribadinya namun untuk close friend semata. Namun, unggahan Song Hye Kyo tersebut bocor karena sosok pria itu sendiri.

Aktris cantik ini mengucapkan selamat ulang tahun untuk Lee Il Jung. Potret pria tersebut sepertinya diambil dari restoran.

Song Hye Kyo membubuhkan gif "Happy Birthday" dan gambar hati. Aktris kelahiran tahun 1981 itu menandai akun Instagram pribadi Lee Il Jung.

Song Hye Kyo mengucapkan selamat ulang tahun kepada Lee Il Jung

Sumber: Twitter

Lee Il Jung mengunggah ulang unggahan pemeran "The Glory" tersebut di Instagram Story. Sehingga, ketahuan bahwa Song Hye Kyo diam-diam memberikan ucapan selamat ulang tahun manis.

Sebelumnya, Song Hye Kyo juga menunjukkan keakraban dengan pria ini melalui feed Instagram. Lee Il Jung bahkan santai merangkul Song Hye Kyo kala keduanya bersama teman-teman mereka berlibur di Paris, Prancis.


"Perjalanan terakhirku di Paris," kata Song Hye Kyo di caption unggahannya. Ia menambahkan emoji hati warna putih pada beberapa potret tersebut.

Lee Il Jung sendiri juga lebih dikenal sebagai Il Jung Lee merupakan seorang fotografer ternama di Korea Selatan saat ini. Ia kerap mengabadikan potret selebriti termasuk Song Hye Kyo.

Sehingga, kemungkinan besar Song Hye Kyo dan Lee Il Jung menjadi dekat karena kerap bertemu untuk proyek pemotretan. Keduanya tidak membeberkan secara detail terkait hubungan mereka. Namun, para penggemar percaya bahwa keduanya hanya berteman dekat semata.

Sementara itu, Song Hye Kyo belakangan ramai disorot karena membintangi serial original Netflix "The Glory". Ia mendapatkan sanjungan atas aktingnya yang jauh dari citra melodrama selama ini. "The Glory" bagian 2 akan ditayangkan pada 10 Maret mendatang dan Netflix menjanjikan kisah jauh lebih seru.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait