Tampil Mesra di Majalah, Hyungsik-Jeon So Nee Bicara Makna Cinta Hingga Arti Kehidupan
tvn
Selebriti

Keduanya saat ini tengah bermain dalam drama 'Our Blooming Youth' dimana Hyungsik sebagai Lee Hwan, pangeran yang harus membersihkan nama Min Jae Yi dan Jeon So Nee sebagai Min Jae Yi, wanita berbakat yang akan menghilangkan kutukan Lee Hwan.

WowKeren - Hyungsik dan Jeon So Nee menyapa penggemar dalam drama terbarunya "Our Blooming Youth” yang mulai tayang pada 6 Februari di tvN. Mempromosikan drama saeguk tersebut, keduanya pun tampil bersama dalam majalah ELLE Korea dan berbicara banyak hal.

“Our Blooming Youth” sendiri menceritakan kisah cinta Lee Hwan, seorang putra mahkota yang menderita kutukan misterius, dan Min Jae Yi, seorang wanita jenius yang dituduh membunuh keluarganya. Park Hyung Sik berperan sebagai Lee Hwan, pangeran yang harus membersihkan nama Min Jae Yi, sementara Jeon So Nee berperan sebagai Min Jae Yi, wanita berbakat yang akan menghilangkan kutukan Lee Hwan.

Saat ditanya bagaimana mereka menikmati akting, Park Hyung Sik berbagi, “Akting itu menyenangkan. Bertemu karakter baru dan mengekspresikan emosi baru. Aktor lawan juga selalu hadir dengan energi dan kepribadian yang berbeda. Ada jenis kebaruan berbeda yang berasal dari konflik itu. Mengingat itu, aku menjadi penasaran dengan apa yang akan terjadi kali ini. Tentu saja hasil yang baik tidak selalu tercipta, tetapi prosesnya sendiri yang aku sukai.”

Setelah berbagi sebelumnya bahwa kecintaannya pada akting adalah yang paling penting, Jeon So Nee menjelaskan, “Aku memiliki kecintaan seperti anak kecil pada akting. Senior dan kolegaku mengatakan ini kepada aku. 'Kau sangat mempesona. Aku tidak percaya kamu masih suka berakting sebanyak itu.’ Karena aku terus mendengar itu, aku bertanya-tanya, ‘Apakah pada akhirnya tumbuh untuk tidak menyukainya adalah keputusan yang sudah diputuskan?'. aku merasa sangat terhibur setelah bertemu Jang Hye Jin. Aku mendapatkan harapan dari melihatnya dengan tulus menikmati akting. Aku harap aku masih menganggap akting menarik 10 hingga 20 tahun kemudian. Dan aku ingin fokus pada akting. Aku ingin terus terpengaruh oleh akting. Karena aku merasa seperti ini, senang bertemu dengan aktor lain yang memiliki energi yang sama. Aku kira aku bisa mengatakan aku merasakan harapan bahwa apa pun bisa terjadi. Harapan karena orang itu juga suka akting, jika aku mendekati mereka dan menunjukkan kasih sayang, kami akan bisa melakukan sesuatu bersama.”


Ketika pewawancara bertanya tentang “tema kehidupan” mereka untuk tahun 2023, Park Hyung Sik mengingat perjalanan yang baru-baru ini dia lakukan. “Ini adalah pertama kalinya aku pergi berlibur hanya untuk diri aku sendiri. Jika aku pergi ke suatu tempat, itu untuk jadwal dan aku akan tinggal sedikit lebih lama setelah menyelesaikan jadwal. Saat dalam perjalanan ini, aku bertanya-tanya mengapa aku hidup selama ini tanpa melakukan ini dan aku mulai berpikir bahwa aku sedikit acuh tak acuh terhadap diriku sendiri. Aku pikir sekarang aku ingin menggunakan waktu istirahatku untuk diriku sendiri.”

Sedangkan Jeon So Nee menjelaskan, “Akhir-akhir ini, aku sangat tertarik dengan pengalaman. Mengenai hal-hal yang secara pribadi aku lihat, dengar, dan alami. Aku tiba-tiba bertanya-tanya apakah kami hidup dengan terlalu mengandalkan pengalaman orang lain. Dari restoran, tujuan perjalanan, dan bahkan film, kami mencari ulasan lalu mengambil keputusan. Aku pikir keinginan untuk tidak gagal itulah yang membuat kita mencari hal-hal sebelumnya, tetapi aku pikir pada akhirnya membuat kita hidup sama. Aku menyadari bahwa aku juga terbiasa menjalani kehidupan seperti ini. Hari-hari ini, aku ingin mengalami hal-hal secara pribadi, baik dan buruk.Aku benar-benar ingin hal-hal dengan sepenuh hati menjadi pengalaman aku sendiri.”

Tampil Mesra di Majalah, Hyungsik-Jeon So Nee Bicara Makna Cinta Hingga Arti Kehidupan
ELLE

Park Hyung Sik kemudian menguraikan pemikiran Jeon So Nee, dengan mengatakan, “Awalnya aku adalah orang seperti itu. Sebagai contoh, pernah aku pergi ke Thailand dengan anggota ZE:A aku dan salah satu hidangan yang keluar adalah sup tom yum. Karena tidak familiar, tidak ada yang mau mencoba, tapi setelah aku coba satu sendok besar seperti food tester, mereka semua mulai memakannya. Aku selalu seperti itu. Aku tipe orang yang mencoba sesuatu, apa pun yang terjadi. aku tidak suka memiliki penyesalan. Aku ingin mencobanya dan kemudian menilai.”

Usai membagikan pemikiran mereka tentang kehidupan, kedua aktor tersebut membagikan pemikiran mereka tentang cinta. "Itu adalah sesuatu yang jelas harus kamu lakukan. Apakah objek (kasih sayang) adalah hewan peliharaan, keluarga, atau kekasih Anda, menurut aku cinta adalah sesuatu yang harus selalu ada di hati kalian. Dengan cinta, pengaruh keluarga aku sangat besar. Aku dibesarkan di sebuah rumah di mana kami mengatakan 'Aku mencintaimu' setiap hari. Bahkan saat berbicara di telepon dengan kakak laki-laki aku, kami mengatakan 'Aku mencintaimu'. Aku rasa aku tidak pernah berpikir secara mendalam tentang cinta. Karena itu diberikan. Namun seiring bertambahnya usia, aku menyadari dunia pelit dan menyadari bahwa cinta bukanlah sesuatu yang jelas ada di sisi kalian," seru Hyungsik.

Sementara itu Jeon So Nee melanjutkan, “Kau tahu bagaimana ada rasa takut tidak menerima cinta sebanyak yang kau berikan? aku seperti itu. aku tidak suka merasa kesal jadi aku berpikir, ‘aku akan memberikan cukup untuk merasa baik-baik saja jika aku tidak mendapatkannya kembali.’ Tapi itu malah membuat aku perhitungan. Kemudian, tiba saatnya di mana aku berubah pikiran dan berpikir, ‘Mari kita lihat saja berapa banyak cinta yang dapat aku berikan’. Begitulah perhitunganku berhenti dan aku belajar betapa bahagianya memberi. Hari-hari ini, aku sangat senang. Karena aku memberikan cinta itu kepada keluarga dan teman-teman aku.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait