Netter Bela Hyungsik Yang Dikritik Media Tak Mau Lakukan Pose Hati
Instagram
Selebriti

Netizen mengutarakan pembelaan setelah seorang jurnalis mengkritik Hyungsik yang menolak melakukan pose hati ketika menghadiri sebuah acara fashion belum lama ini.

WowKeren - Baru-baru ini netizen memberikan pembelaan untuk Hyungsik membela setelah seorang jurnalis mengkritiknya karena menolak melakukan pose hati. Dalam sebuah laporan berjudul “Park Hyung Sik ‘Mengapa Kita Perlu Memberikan Permintaan Terlebih Dahulu Ketika Jun Ji Hyun dan Song Hye Kyo Wajib", seorang jurnalis menulis bahwa sang idola, ketika diminta untuk melakukan pose hati, mengabaikan permintaan jurnalis tersebut.

"Wartawan memintanya melakukan pose hati. Park Hyung Sik berdiri di sana dengan ekspresi kosong. Kami bertanya lagi lebih keras, mengira dia tidak mendengar kami. Kami kemudian bertanya lagi dan kemudian mengira dia tidak melakukan pose itu karena dia tidak mau. Setelah sesi foto, Park Hyung Sik mengatakan kepada wartawan bahwa dia tidak melakukan pose tersebut karena kami tidak menerima permintaan sebelum acara," tulis My Daily.

Wartawan itu kemudian mengkritik alasan Park Hyung Sik menolak permintaan mereka. "Jurnalis melaporkan peristiwa atas nama mata dan telinga penggemar. Kami tidak meminta Park Hyung Sik untuk berpose karena kami adalah penggemar, kami meminta 11 selebriti yang menghadiri acara tersebut untuk berpose atas nama penggemar mereka. Apakah mereka berpose atau tidak, ini sendiri bisa menjadi sesuatu yang menyenangkan bagi para penggemar. Kata-kata Park Hyung Sik (menjelaskan mengapa dia tidak berpose) saat meninggalkan acara terlalu diperhitungkan," tambah My Daily.


Wartawan kemudian memposting foto Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun yang bersedia melakukan pose hati di acara berbeda. Netizen, bagaimanapun menunjukkan fakta bahwa selebriti lain juga menolak pose hati dan menuduh jurnalis itu menindas Park Hyung Sik dengan memilihnya.

Banyak yang merasa wartawan itu menggertak sang aktor dan laporan mereka tidak adil terutama mengingat fakta bahwa, ternyata, Park Hyung Sik melakukan pose hati. Laporan tersebut kemudian menjadi viral di komunitas online, di mana banyak netizen mengkritik jurnalis tersebut sambil membela aktor tersebut.

"Terobsesi dengan hati. Apakah dia seorang jurnalis atau anti? Apa yang salah dengan mereka?" komentar netter. "Park Seo Joon tidak melakukan pose hati. Tidak ada yang salah dengan tidak melakukan pose, mengapa memilih dia? Serius, apa yang mereka lakukan?” ujar yang lainnya. "Jika ini adalah acara merek, merek tersebut mungkin meminta selebriti untuk tidak melakukan pose apa pun. Terlepas dari itu, artikel ini adalah sampah," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait