Pasangan Park Hyung Sik di 'Our Blooming Youth', Intip 7 Potret Jeon So Nee Yang Suka Berpetualang
Selebriti

Jeon So Nee dikonfirmasi comeback dalam drama bertema sejarah bertajuk 'Our Blooming Youth' beradu akting dengan Park Hyung Sik. Di sisi lain, sang aktris merupakan sosok yang gemar healing menilik dari uggahan instagramnya.

WowKeren - Park Hyung Sik dikonfirmasi comeback dalam drama bertema saeguk alias sejarah bertajuk "Our Blooming Youth". Member ZE:A ini beradu akting dengan Jeon So Nee. Keduanya akan menjadi pasangan di drama genre sejarah tvN ini. Sementara itu sosok Jeon So Nee yang menjadi lawan main Park Hyung Sik di drama juga menuai sorotan.

Jeon So Nee bermain sebagai Min Jae Yi, gadis tangguh yang dikenal jenius dan berasal dari keluarga bangsawan. Suatu hari keluarganya tiba-tiba dibunuh, dan Min Jae Yi dituding sebagai pembunuhnya. Ia berusaha menggali kebenaran terkait kematian keluarganya dan berjuang untuk membersihkan namanya dari tuduhan palsu itu dan bertemu dengan Lee Hwan (Park Hyung Sik).

Jeon So Nee merupakan seorang aktris rookie yang memulai debut akting sejak tahun 2019. Ia bermain dalam deretan drama terkenal seperti "Encounter", "When My Love Blooms", "Dr. Brain" dan masih banyak lainnya. Di sisi lain, Jeon So Nee merupakan sosok yang gemar traveling melihat dari akun Instagramnya. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Ke Kebun Jeruk Hallim


Ke Kebun Jeruk Hallim
Instagram/somewheregreeny

Kali ini tak sendiri, Jeon So Nee healing bersama teman-temannya ke sebuah kebun Jeruk yang terletak di Hallim, sebuah kota yang terletak di Kota Jeju. Dengan lucunya Jeon So Nee cs mengabadikan momen dengan berpose meletakkan jeruk di atas kepala mereka.

2. Main ke Laut


Main ke Laut
Instagram/somewheregreeny

Jeon So Nee terlihat asyik menikmati waktunya ketika bermain dengan air di lautan. Di foto pertama, ia berlari-lari riang seraya menenteng kamera. Sementara di slide selanjutnya, Jeon So Nee tampak mengabadikan foto kece yang membuat penggemar makin jatuh hati.

3. Ke Laut Adriatik


Ke Laut Adriatik
Instagram/somewheregreeny

Jeon So Nee berbagi momen menikmati keindahan Laut Adriatik. Ia menaiki kapal dan memperlihatkan pemandangan laut yang indah lengkap dengan deretan kapal yang berada di atasnya. Jeon So Nee juga terlihat sibuk memegang kamera seraya mengabadikan potret-potret indah untuk dibagikan di di media sosial. Kegemarannya terhadap liburan bak sinkron dengan hobinya dalam fotografi.

4. Melancong ke Pegunungan Alpen


Melancong ke Pegunungan Alpen
Instagram/somewheregreeny

Jeon So Nee juga sempat bepergian ke tempat indah dengan perbukitan di Pegunungan Alpen yang memanjakan mata. Ia memakai atasan kuning dipadukan dengan celana jeans. Sepanjang perjalanan, Jeon So Nee terlihat bersemangat seraya berputar-putar di area rerumputan di kaki bukit tersebut.

5. Krka National Park


Krka National Park
Instagram/somewheregreeny

Jeon So Nee tampak asyik jalan-jalan ke Krka National Park, Kroasia. Tempat tersebut sangat hijau dengan pemandangan lautan dan hutan-hutan. Jeon So Nee terlihat memakai busana putih dan asyik menikmati keindahan pemandangan alam yang disajikan oleh Krka National Park.

6. Nikmati Musim Panas


Nikmati Musim Panas
Instagram/somewheregreeny

Jeon So Nee terlihat menghabiskan musim panas di sebuah lokasi yang aesthetic dengan adanya bebatuan. Saking panasnya, aktris cantik ini sampai menempelkan air dingin ke pipi. Di dunia entertainment, Jeon So Nee dikenal sebagai putri dari Ko Jae Dook yang merupakan duo musik K-pop tahun 1970-an, Bunny Girls.

7. Nikmati Hari Bersalju


Nikmati Hari Bersalju
Instagram/somewheregreeny

Jeon So Nee memiliki cara yang cukup unik kala menikmati hari bersalju. Tampaknya ia tengah berada di arena bermain melihat adanya ayunan serta semacam komedi putar. Ia membiarkan wajahnya terbuka sehingga butiran salju menimpanya di muka dan baju.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait