Buka Kado Valentine dari Sheila Dara, Vidi Aldiano Ngakak Dapat Foto Bayi
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano dan Sheila Dara sedang asyik mencoba fitur spesial di TikTok yang hanya ada di momen Valentine. Keduanya tampak syok saat gambar seorang bayi menggemaskan yang malah muncul.

WowKeren - Hari Valentine selalu menjadi momen yang spesial bagi sebagian orang, terlebih untuk mereka yang telah memiliki pasangan. Salah satunya yang juga turut merayakan Hari Valentine adalah pasangan artis Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha.

Di Hari Valentine ini, Vidi Aldiano membuka kado yang diberikan sang istri untuknya. Pelantun "Nuansa Bening" ini pun dibuat terkejut bukan main saat membuka kado dan ternyata yang muncul adalah sebuah foto seorang bayi yang tampak sedang tertidur lelap. Sontak saja hal itu mmebuat Vidi dan Sheila tertawa terbahak-bahak.

Momen ini tampak dalam video yang diunggah Vidi ke akun TikTok pribadinya pada Senin (13/2). Namun ternyata, kado Valentine berupa foto bayi itu bukan diberikan langsung oleh Sheila Dara untuk Vidi Aldiano. Melainkan Vidi sedang asyik mencoba fitur spesial di TikTok yang hanya ada di momen Valentine, dan menganggap bahwa hadiah yang diberikan adalah berasal dari Sheila.

Buka Kado Valentine dari Sheila Dara, Vidi Aldiano Ngakak Dapat Foto Bayi

Instagram Story


Mulanya Vidi hanya iseng mencoba fitur terbaru di aplikasi tersebut. Namun saat jawabannya keluar, Vidi tak menyangka jika yang muncul adalah sebuah foto bayi menggemaskan. Sheila dan Vidi yang tampak salah tingkah langsung tertawa.

"Bari first try, langsung dikasih door prize sama TikTok. Ketawa lu buset @sheiladaisha. Met Valentine deh luv," tulis Vidi Aldiano sebagai keterangan unggahannya.

Video itu lantas menuai banyak perhatian dari netter. Mereka menyoroti sikap Vidi dan Sheila yang seperti kepergok menyembunyikan sesuatu. Pasalnya, beberapa waktu belakangan Sheila dicurigai tengah mengandung buah cintanya dengan Vidi. Foto bayi yang muncul saat Vidi dan Sheila memainkan aplikasi di TikTok seolah menjadi pertanda.

"Ketawanya kayanya puas banget ka 😅 langgeng terus bahagia terus ya kalian," komentar netizen. "Yee ponakan onlen," sahut lainnya. "Baru pertama kali denger ka sheila ketawa sekenceng itu 😅," tutur akun lain. "Bahagia bgt kak sheila, kyk makin keluar gtu auranya macam ibu hamil," ujar warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait