Yoo Ah In Disebut Masih Sempat Syuting Iklan di Jeju Saat Diselidiki Polisi Terkait Narkoba
Instagram
Selebriti

Yoo Ah In dikabarkan masih bisa merekam iklan untuk perusahaan N, sebuah merek pakaian outdoor, di dekat Saryeoni Forest Road di Jeju pada tanggal 6 Februari kemarin.

WowKeren - Baru-baru ini menurut sebuah laporan oleh Star News pada tanggal 16 Februari, dikonfirmasi bahwa Yoo Ah In yang tengah diselidiki ataas penggunaan Propofol dilaporkan masih bisa beraktifitas. Yoo Ah In dikabarkan masih bisa merekam iklan untuk perusahaan N, sebuah merek pakaian outdoor, di dekat Saryeoni Forest Road di Jeju pada tanggal 6 Februari.

Syuting tersebut hanya sehari setelah Yoo Ah In tiba di Bandara Internasional Incheon setelah perjalanannya ke AS dengan kenalannya. Itu juga hari dimana dia didakwa oleh polisi atas tuduhan melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika dan diselidiki untuk penggunaan narkoba.


Setelah diinterogasi oleh polisi hingga pagi hari tanggal 6 Februari, Yoo Ah In berangkat ke Jeju untuk syuting iklan. Dalam hal ini, seorang pejabat dari agensi Yoo Ah In berkata kepada Star News, “Kami tidak dapat mengkonfirmasi apapun saat ini”. Brand pakaian outdoor tersebut menyatakan, “Kami tahu bahwa iklan tersebut direkam sebelum isu terkait Yoo Ah In dilaporkan untuk pertama kalinya.”

Sebelumnya, polisi mengeluarkan surat perintah penggeledahan terhadap Yoo Ah In segera setelah ia tiba di Bandara Internasional Incheon setelah menyelesaikan perjalanannya ke AS pada 5 Februari dan melarang aktor tersebut meninggalkan negara tersebut. Setelah itu, polisi melakukan beberapa tes narkoba dan pemeriksaan terhadap Yoo Ah In dan menunggu hasilnya. Mereka juga menyita dan menggeledah rumah sakit dan klinik setelah mendeteksi bukti bahwa Yoo Ah In telah menerima Propofol di berbagai rumah sakit sejak 2021.

Sedangkan Mengenai kabar Yoo Ah In terseret narkoba ini, industri periklanan mulai mengambil tindakan. Seoul Finance menyebutkan beberapa produk telah menghapus dan mengatur ulang konten Yoo Ah In. Salah satunya adalah Chong Kung Dan Health yang telah menghapus semua foto Yoo Ah In sebagai model dari saluran pemberian hadiah KakaoTalk, di mana produk vitaminh tersebut terdaftar.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru