Aura Kasih Picu Kehebohan Usai Doa Hingga Bawa Sajen di Bawah Air Terjun
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih bagikan beberapa foto dirinya yang khusyuk berdoa di bawah air terjun. Tak hanya berdoa, Aura Kasih rupanya juga membawa sebuah sajen yang langsung picu kehebohan di kalangan warganet.

WowKeren - Penyanyi Aura Kasih dikenal sebagai salah satu publik figur yang miliki imej seksi. Tak jarang media sosial Aura dipenuhi dengan komentar-komentar yang singgung soal fisik lantaran busana seksi sang artis.

Namun kali ini, hal yang menjadi sorotan bukan lagi mengenai gaya busana Aura melainkan kegiatannya. Aura tampak basah-basahan di bawah air terjun seraya khusyuk berdoa.

Tak hanya berdoa, Aura rupanya juga membawa sebuah sajen yang akan diletakkan di tempat menyerupai gua dengan patung besar. Ia kenakan busana khas Bali dengan sisipkan bunga di salah satu bagian telinganya.

Lewat foto-foto ini, Aura singgung mengenai sebuah budaya. "Budaya adalah seni yang diangkat menjadi seperangkat keyakinan 🌸🌸" tulis Aura Kasih dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram-Aura Kasih Bawa Sajen

Sayangnya, unggahan epik Aura itu malah dapatkan respons diluar dugaan. Banyak dari netter yang malah singgung soal agama Aura hingga disebut syirik dan diminta ucapkan syahadat lagi.

"Sayang harus syahadat lagi iya ini tidak boleh dlm islam love you," komen seorang netter. "Astaghfirullah. Syirik itu, mbak. Padahal waktu itu ngeposting video dakwah. 😒" ungkap yang lain. "Syirik nih ye.. awas! kalau nggak tobat sebelum mati bakalan kekal di neraka," sambung lainnya.

"Hati2 kalau sdh menyangkut keyakinan...dlm Islam tdk boleh," tambah yang lain. "Pindah Hindu aja dah, cantik banget pake pakaian Nusantara begitu," celetuk lainnya. "Budaya adalah seni trus diangkat keyakinan? πŸ˜‚πŸ˜‚ Wew mengadi ngadi nih si mbak," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait