Sampai Masuk TV, Kwon Mina Eks AOA Jadi Korban Penipuan Kerja Part Time
iMBC
Selebriti

Kwon Mina eks AOA kembali menjadi pemberitaan ramai media Korea Selatan karena menjadi korban penipuan kerja part time dan saat ini dalam tahap penyelidikan kepolisian.

WowKeren - Kwon Mina eks AOA kembali menjadi perbincangan ramai media Korea Selatan saat ini. Ia sampai masuk ke acara berita karena menceritakan detail terkait menjadi korban penipuan kerja paruh waktu atau part time.

Kwon Mina membeberkan mengenai pengalaman tidak menyenangkan tersebut di Channel A News kemarin, Senin, 20 Februari. Ia telah bekerja di chatting anonim sejak 6 Februari karena mendapatkan janji gaji tinggi.

Pekerjaan yang dilakukan mantan idol ini merupakan seorang wanita masuk ke ruang chatting dengan seorang pria dan berbincang. Ketika pria atau lawan bicara memberikan "poin", itu bisa ditukarkan dengan uang.

Wanita kelahiran tahun 1993 ini mendapatkan poin yang setara dengan 8 juta won atau 93,53 juta rupiah dan meminta untuk ditukarkan menjadi uang. Namun, ia justru diminta untuk membayar uang tambahan setelahnya.


Kwon Mina harus melakukan 6 kali pembayaran tambahan demi pencairan ini. Lalu, dibilang jika ingin menerima uang maka harus menaikkan peringkatnya.

Setelah perusahaan itu mengetahui Kwon Mina adalah seorang publik figur dan mantan idol, ia diancam dengan foto kakinya dikirim ke teman obrolan di ruang chatting. Diungkapkan ada korban selain Kwon Mina.

Pihak Kepolisan Yongsan, Seoul saat ini tengah menyelidiki kasus tersebut. Mantan anggota AOA itu mengaku menjalani wawancara dengan Channel A agar tidak ada lagi korban.

Knetz sendiri memberikan pro dan kontra atas cerita Kwon Mina. Satu sisi memberikan dukungan dan berharap pelaku penipuan segera ditangkap. Namun, banyak yang merespons sinis karena lelah dengan kontroversinya selama ini.

Sebelumnya, Kwon Mina melalui akun Instagram pribadinya terkait masalah penipuan kerja paruh waktu ini. Ia mengaku telah kehilangan 50 juta won atau 584,56 juta rupiah.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait