Kwon Mina Bakal Jadi Bos Shopping Mall dan Luncurkan Brand Sendiri
Selebriti

Kwon Mina meninggalkan pekerjaan utamanya untuk sementara waktu untuk fokus belajar bisnis. Pada bulan Juli, ia berpartisipasi dalam pemasaran dan perencanaan ide di Cafe 345.

WowKeren - Lama tak ada kabar, Kwon Mina rupanya sedang bersiap untuk memulai bisnis. Mantan member AOA yang sebelumnya menuduh Jimin melakukan bullying terhadapnya itu kini menyibukan dirinya dengan kegiatan di luar dunia hiburan.

Kwon Mina mengungkapkan rencananya tersebut kepada Money Today pada hari ini, Senin (31/10). "Aku berencana untuk membuka pusat perbelanjaan online pada Januari sampai Februari tahun depan," kata penyanyi kelahiran 1993 itu.

Mina melanjutkan, "Aku sedang mempersiapkan pusat perbelanjaan online. Aku juga akan meluncurkan brand. Nama brandnya adalah Seoul345, dan akan menangani berbagai macam produk seperti pakaian, kosmetik dasar, barang lain-lain, dan edisi terbatas."

Penyanyi yang memulai karirnya pada 2012 itu menambahkan bahwa dirinya juga ikut berpartisipasi dalam merancang desain dan konsep. "Aku sendiri yang bertanggung jawab atas desain dan konsepnya," ujarnya.


Kwon Mina Bakal Jadi Bos Shopping Mall dan Luncurkan Brand Sendiri

Kwon Mina baru-baru ini meninggalkan pekerjaan utamanya untuk sementara waktu untuk fokus belajar bisnis. Pada bulan Juli, ia berpartisipasi dalam pemasaran dan perencanaan ide di Cafe 345 yang berlokasi di Seogyo-dong, Seoul.

Kwon Mina memulai debutnya pada tahun 2012 dengan album single pertama AOA "Angels' Story". Tahun berikutnya, dia menunjukkan kehadirannya sebagai aktris dengan memerankan Yoon Jinyeong di "Adolescence Medley" KBS2. Setelah itu, dia muncul di MBC "Hospital Ship" dan KBS "Queen of Mystery 2".

Sebelumnya, pada Februari 2022, Mina sempat kembali menyinggung tuduhan bullying terhadap Jimin. "Terima kasih. Aku ingin menjawab ini sekaligus. Aku hanya akan merangkum fakta. Aku tidak bertanya siapa yang melakukan lebih banyak kesalahan, tapi aku hanya ingin mengatakan yang sebenarnya," tulisnya.

"Aku telah menderita selama 10 tahun, dan banyak hal yang menumpuk sehingga aku hanya ingin melakukan apa saja. Jika tindakan kasar seperti itu bisa menjadi balas dendamku, jika aku bisa memberikan rasa sakitnya, aku tidak peduli jika aku mungkin menjadi seperti dia, aku ingin melakukannya. Karena semua orang di keluargaku telah menderita beberapa kali percobaan bunuh diriku," sambungnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait