Shin Hyun Joon Akui Masih Merasa Bersalah Tampar Keras Kim Tae Hee di 'Stairway to Heaven'
SBS
Selebriti

Shin Hyun Joon berbagi bahwa dirinya masih merasa menyesal telah menampar Kim Tae Hee begitu keras di drama 'Stairway to Heaven' bahkan setelah dua puluh tahun berlalu.

WowKeren - Baru-baru ini aktor Shin Hyun Joon berbagi bahwa dirinya masih merasa menyesal telah menampar Kim Tae Hee begitu keras bahkan setelah dua puluh tahun. Hal ini diungkapkan oleh Shin Hyun Joon saat melakukan wawancara menjelang pemutaran perdana film terbarunya "The Assassin".

Dalam kesempatan tersebut, Shin Hyun Joon mengenang drama populer yang pernah dibintanginya bersama Kim Tae Hee "Stairway to Heaven" yang tayang pada tahun 2003 silam. Dalam drama tersebut ada satu adegan dimana Shin Hyun Joon harus menampar Kim Tae Hee dan hingga saat ini dirinya masih merasa bersalah karena menampar istri Rain itu dengan keras.


"Hal yang meninggalkan kesan terdalam adalah ketika aku harus menampar wajah Kim Tae Hee. Saat itu, Kim Tae Hee adalah pendatang baru yang super. Tapi kemudian ada begitu banyak adegan di mana aku harus memukulnya. Jadi saya masih merasa kasihan tentang itu," katanya.

Shin Hyun Joon kemudian menjelaskan, "Sutradara mengatakan kepada kami bahwa saya perlu menamparnya dengan sangat keras agar adegan itu berhasil. Jadi saya memukulnya dengan sangat keras. Itu adalah saat dia baru debut jadi itu adalah saat ketika dia adalah seorang pemula yang tidak menyadari banyak hal. Pasti sangat sulit baginya, tetapi dia benar-benar melakukannya dengan baik."

Sementara itu "Stairway to Heaven" juga dibintangi oleh Choi Ji Woo dan Kwon Sang Woo serta ditayangkan di SBS dari 3 Desember 2003 hingga 5 Februari 2004 dengan total 20 episode. Drama ini adalah entri kedua dalam Trilogi Surga sutradara Lee Jang Soo yang termasuk "Beautiful Days" pada tahun 2001 dan "Tree of Heaven" pada tahun 2006 dan menjadi serial hit dengan menerima peringkat pemirsa rata-rata 38,8%, dan 45,3% untuk episode terakhirnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait