Pamer Aksi Ngedrift, Wendy Walters: Berhasil Bikin Donat
Instagram/wendywalters
Selebriti

Wendy Walters memamerkan aksi ngedriftnya ke media sosial Instagram dan tampak berhasil menyetir mobil hingga membentuk lingkaran penuh hingga menuai banyak pujian.

WowKeren - Wendy Walters kembali menunjukkan salah satu dari sekian banyak keahliannya. Kali ini, Wendy memamerkan skill ngedrift yang kece.

Dalam video yang dibagikan, Wendy tampak mengendarai mobil dengan didampingi seorang pria yang adalah gurunya. Wendy sukses melakukan teknik donut dan menyetir mobil hingga membentuk lingkaran penuh.

Asap putih juga tampak keluar ketika Wendy melakukan aksinya. Sang guru pun langsung tertawa mengungkapkan rasa senangnya atas keberhasilan Wendy.

"Gila gue seneng banget ngajarin Ci Wen," tuturnya.

Sementara itu, Wendy sendiri tampak membanggakan aksinya tersebut. "Berhasil bikin donat," tulis Wendy di kolom caption.

Video aksi ngedrift Wendy langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang memuji beragam bakat yang dimiliki oleh Wendy.


"Gak da takutnya heran wkkwkwk banyak bisa nya pula,,dancing bs,,nyelem bs,,pole bs,,dah lah emot api emot api pkoknya..ciwen kerennnn," komentar salah satu netizen. "Benar2 multi talent. Besok2 coba bangun rumah cii," tambah netizen lain.

"Berasa bebas plong banget ya ci pikiran.. enak banget bisa ketawa lepa," tulis salah satu netizen. "Ci wen keren banget apa2 bisa dan seru ngikutin ci wen belajar hal2 baru atau hobi baru," komentar yang lain.

Di sisi lain, Wendy selama ini memang kerap memamerkan segudang hobinya ke media sosial. Mulai dari pole dancing hingga diving.

Selain itu, Wendy juga sempat memamerkan keahlian masak melalui Story Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Wendy terlihat seperti tengah masak besar dengan beranek bahan dan lau pauk terjejer di meja dapurnya.

Wanita keturunan Tionghoa itu memuji masakannya begitu lezat dan segera menyantapnya. "ENAK BANGET TOLONG," tulis Wendy di akhir Story.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru