Park Shin Hye Pilih Unggah Momen Vintage, Intip 10  Gaya Aktris Korea Saat Melancong Ke Bali
Selebriti

Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang sering bikin takjub karena keindahannya. Terkenal hingga mancanegara, deretan aktris Korea Selatan berikut ini sempat berkunjung ke Bali.

WowKeren - Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang sering bikin takjub karena keindahannya. Banyak orang berbondong-bondong untuk liburan ke salah satu pulau di Indonesia ini. Bali tak pernah sepi kunjungan baik dari orang Indonesia sendiri hingga mancanegara. Pulau Dewata ini juga punya panorama alam indah lainnya yang otentik dan asri hingga Tampaksiring yang menakjubkan.

Bali masih menjadi primadona wisata di Indonesia untuk turis mancanegara. Bali bahkan diakui menjadi tempat yang memiliki keindahan luar biasa. Deretan selebriti Korea Selatan juga banyak yang mengunjungi Bali. Tak hanya sekedar berlibur mereka juga biasanya pergi untuk urusan pekerjaan.  Dengan keindahannya, maka tak heran apabila Bali juga dijadikan tempat melakukan pemotretan hingga pembuatan MV oleh selebriti Korea Selatan.

Seperti halnya aktris berikut ini yang mengunjungi Bali di kesempatan berbeda. Bali kerap mendapat sorotan baik dari media lokal maupun media asing. Hal ini tampaknya menjadi salah satu alasan para selebritis tersebut memilih berkunjung ke Bali ketika ke Indonesia. Untuk itu melalui artikel ini, tim WowKeren ingin mengajak pembaca sekalian untuk melihat artis siapa saja yang berkunjung ke Bali. Simak yuk!

(wk/rosi)

1. Park Shin Hye


Park Shin Hye
Instagram/ssinz7

Park Shin Hye mengunggah serangkaian foto vintage serta pemandangan alam yang hijau. Potret yang dibagikan istri Choi Tae Joon ini dipastikan diambil di Bali karena lokasi foto. Salah satu slide juga memperlihatkan momen pria-pria Bali yang mengenakan udeng khas Bali. Waktu kunjungan Park Shin Hye pun jadi perdebatan di kolom komentar. Penggemar menduga jika foto yang diambil bintang "The Heirs" ini bukan real time tapi kunjungan pada 2019 lalu. Kabarnya Park Shin Hye berkunjung ke Bali di tahun tersebut. Sementara itu dalam keterangannya, ia hanya menuliskan kata "Hijau hijau,". Alih-alih mengunggah foto selca atau semacamnya, Park Shin Hye tampak sibuk mengabadikan pemandangan dan suasana di sana.

2. Kahi eks After School


Kahi eks After School
Instagram/kahi_korea

Kahi eks After School bukan hanya sekedar singgah di Bali namun memang tinggal di sana. Kahi telah menikah di tahun 2016 dan dikaruniai dua orang anak. Bersama keluarga, aktris sekaligus idol ini memilih tinggal di Bali. Kahi sempat menyebutkan jika Bali adalah kota yang sangat dicintainya bahkan sebelum menikah. Kahi sangat suka berselancar di mana Bali punya banyak pantai yang mengesankan. Kahi juga memiliki rumah mewah di Bali lho. Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Kahi mengungkap pengalamannya tinggal di Bali dan banyak perubahan yang dirasakannya. Ia mengaku lebih rendah hati dan bersyukur.

3. Yoo In Na


Yoo In Na
Instagram/ys870922

Tak hanya liburan, Bali juga sering dijadikan lokasi pemotretan oleh para artis Korea. Yoo In Na sempat melakukan pemotretan dengan Cosmopolitan Korea pada 2018 lalu di Bali. Salah satu foto yang dirilis menampilkan Yoo In Na yang berada di salah satu pantai di Bali. Yoo In Na yang memakai dress putih tampak pose cantik di pinggir pantai hingga bergaya di bawah bunga-bunga yang cantik. Sementara itu, Yoo In Na juga menyempatkan untuk menikmati keindahan Bali dan berjalan-jalan di sana.

4. Chae Soo Bin


Chae Soo Bin
Instagram/soobinms

Curhatan seorang warga Indonesia yang tanpa sengaja bertemu ketika bertemu dengan Chae Soo Bin viral pada Mei 2022 lalu. Ternyata Chae Soo Bin kala itu tengah liburan di Bali. Chae Soo Bin yang tampak memakai dress warna-warni serta gaya rambut pendek imut. Terdapat bunga yang terselip di telinga bintang drama "Rookie Cops" tersebut. Chae Soo Bin kemudian menampilkan senyuman yang memikat hati ke arah kamera menyapa penggemar. Chae Soo Bin merupakan salah satu seleb Korea yang gemar melancong.

5. Jung So Min


Jung So Min
Instagram/somin_jj

Jung So Min berbahagia mengunjungi Bali pada tahun 2018 dan asyik mengunggah banyak foto saat berada di sana. Bintang "Alchemy of Souls" itu sempat memamerkan foto pemandangan indah yang dipotretnya dari Hotel The Ritz-Carlton, Bali. "Love Bali," tulis Jung So Min di salah satu fotonya. Jung So Min juga cantik kala mengenakan dress ungu yang dilengkapi dengan topi putih lebar. Penampilan Jung So Min makin feminin dengan rambut yang dikepang. Ternyata Jung So Min kerja nyambi liburan di Bali. Terungkap bahwa ia melakukan pemotretan dengan majalah Grazia kala itu.

6. Kim Sejeong dan Lim Nayoung


Kim Sejeong dan Lim Nayoung

Pada tahun 2018 lalu, Kim Sejeong bersama Lim Nayoung berkunjung ke Pulau Dewata. Liburan seru, Sejeong terlihat santai memakai kaos putih dipadu rok ungu dan outer bermotif. Sedangkan Nayoung memilih tampil simpel dalam balutan busana serba hitam. Kim Sejeong dan Nayoung pun mengabadikan serangkaian momen di spot-spot indah Bali. Bicara soal Kim Sejeong, ia memiliki kaitan dengan Indonesia. Ayah dan ibu bintang drama "A Business Proposal" ini bercerai sejak ia masih kecil. Kim Sejeong kemudian dibesarkan oleh ibunya, dan sang ayah kandung memilih tinggal di Jakarta. Pada momen fan meeting November 2022 lalu, Kim Sejeong bertemu dengan sang ayah.

7. Jessica Jung


Jessica Jung
Instagram/jessica.syj

Aktris sekaligus mantan member Girls' Generation, Jessica Jung juga pernah berkunjung ke Bali. Kakak Krystal Jung ini menyempatkan waktu untuk berlibur di tengah padatnya aktivitas di dunia hiburan. Kabarnya, kunjungan Jessica ke Bali ini ditemani sang kekasih, Tyler Kwon. Dalam foto-foto yang diunggah Jessica, ia terlihat bahagia bak menikmati waktu musim panas. Jessica berpose dengan banyak gaya di berbagai spot yang indah di Bali. Ia menginap di Hotel yang sama dengan Jung So Min.

8. Kim Seolhyun


Kim Seolhyun
Instagram/s2seolhyuns2

Seolhyun AOA beberapa kali menghabiskan masa libur akhir tahunnya di Bali. Seolhyun pertama kali berlibur ke Bali pada momen tahun baru 2020 dan 2022. Saat berkunjung ke Bali, Seolhyun melakukan banyak kegiatan yang menakjubkan. Seolhyun sempat mengikuti kelas yoga dan belajar dengan tekun. Seolhyun diduga pergi ke Monkey Forest Ubud hingga Bali Zoo. Suka berenang, Seolhyun asyik berenang di kolam renang hotel yang disewanya. Seolhyun sempat buat salah paham karena selfie dengan monyet yang posisinya dikira mesum. namun ternyata monyet tersebut tengah mencari kutu.

9. Choi Soyooung


Choi Soyooung
Instagram/sooyoungchoi

Kedatangan Choi Sooyoung di Bali pada tahun 2019 lalu adalah dalam rangka pemotretan sekaligus liburan singkat. Melalui akun Instagram pribadinya, penari utama Girls Generation tersebut membagikan foto-foto cantiknya saat berada di Bali. Melokal banget, Sooyoung terlihat asyik bersantai di pinggir sawah sambil menikmati sebotol Coca-Cola. Pelantun "Mr. Mr" tersebut dandan simpel dengan dress tanpa lengan dan kacamata hitam. Senyum manis yang terpancar di wajahnya juga menambah pesona yang dimilikinya.

10. Im YoonA


Im YoonA
Instagram/yoona__lim

Im YoonA juga menjadi salah satu member Girls Generation yang sempat berkunjung ke Bali. Bintang drama "Big Mouth" ini rupanya sedang berlibur di sana pada 2018 silam. YoonA antusias membagikan potret kegiatannya di sana seperti berpose di banyak tempat mulai dari kafe, kolam renang, toko oleh-oleh dan lain-lain. YoonA terlihat bahagia menghabiskan waktu liburannya di Bali kala itu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait