Bak Simulasi Lamaran, Rayyanza Cipung Bawa Kado Berlian ke Pesta Ultah Ameena
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina mengajak Rayyanza Cipung untuk menghadiri pesta ulang tahun meriah Ameena. Tak dengan tangan kosong, Rayyanza membawa kado spesial yang tak main-main untuk Ameena.

WowKeren - Pesta ulang tahun Ameena yang ditayangkan di stasiun televisi digelar pada siang hari ini, Sabtu (25/2). Para fans juga bisa langsung menontonnya di kanal YouTube AH.

Banyak tamu yang sudah berdatangan. Salah satunya yang paling mencuri perhatian adalah kehadiran Rayyanza dan sang ibu, Nagita Slavina. Sebagai bestie, tentunya Rayyanza juga membawakan hadiah spesial untuk Ameena. Tak tanggung-tanggung, hadiah yang dibawa Rayyanza berupa sepasang anting berlian.

Hadiah anting berlian itu langsung diserahkan Rayyanza kepada Ameena saat keduanya berada di atas panggung. Interaksi kedua bayi menggemaskan ini membuat tamu undangan lainnya gemas. Terlebih saat Rayyanza atau yang akrab disapa Cipung ini berulang kali tampak gemas dan ingin mencakar Ameena.

Irfan Hakim dan Rina Nose sebagai host sontak terkejut melihat kado anting berlian pemberian Rayyanza untuk Ameena. Mulanya Nagita yang duduk di bangku penonton ditanya apakah Rayyanza membawa hadiah spesial untuk Ameena. Nagita pun langsung mengiyakan dan mempersilahkan pembawa acara untuk membuka kado darinya dan keluarga untuk Ameena.


"Wow, lucu. Anting-antingnya lucu," ucap Rina Nose yang terpukau melihat kado pemberian Rayyanza. "Wah, dapet anting berlian keren banget ya. Ini sudah bau mahar ya. Tuh, berlian tuh. Berliannya bentuk bintang," sahut Irfan Hakim seraya memperlihatkan anting mungil berbentuk bintang itu.

Tak hanya sebuah kado, rupanya ada makna mendalam dari anting berlian pemberian Rayyanza tersebut. Dengan memberikan anting berlian berbentuk bintang ini, Nagita Slavina berharap Ameena bisa menjadi bintang yang bersinar untuk banyak orang.

"Supaya Ameena jadi bintang untuk banyak orang, kan kalau baju pasti ada banyak. Dia suka yang berkilau," kata Nagita Slavina yang memerhatikan reaksi Ameena kala diberi kado berlian.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun mengucapkan terima kasih kepada Nagita Slavina sekeluarga atas hadiah anting berlian tersebut. "Ini luar biasa loh ya Ameena, dikasihnya langsung berlian," celetuk Irfan Hakim lagi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait