Perbedaan Mencolok V BTS & Park Seo Joon di 'Jinny's Kitchen' Jadi Perbincangan
Naver
TV

'Jinny's Kitchen' episode perdana langsung mencetak rating tinggi sebesar 8,8 persen. Program baru tvN ini juga dibanjiri pujian terutama interaksi antara V dengan bos Lee Seo Jin.

WowKeren - "Jinny's Kitchen" menghadirkan episode perdana pada Jumat (24/2). Dalam episode terbaru program tvN itu, V BTS dan Park Seo Joon menunjukkan perbedaan mencolok antara idol K-pop dan aktor K-Drama.

Cuplikan episode terbaru "Jinny's Kitchen" memperlihatkan Park Seo Joon dan V yang bersemangat karena pelanggan perdana mereka datang. Pelanggan yang merupakan sepasang ayah anak itu memesan ramyeon keju dan tteokbokki.

Park Seo Joon mulai memanaskan air untuk memasak ramyeon. Sang aktor berkata, "Secara pribadi, aku menambahkan bumbu ramen terlebih dahulu. Aku mendengar itu membantu membuat air mendidih lebih cepat."

Mendengar Park Seo Joon berbicara sendiri, V celingukan dan bertanya, "Dengan siapa kamu berbicara?" Bintang drama "Itaewon Class" itu pun memilih bercanda menjawab, "Oh aku bicara dengan ramen."


Perbedaan Mencolok V BTS & Park Seo Joon di \'Jinny\'s Kitchen\' Jadi Perbincangan

Source: Naver

Cuplikan momen V dan Park Seo Joon ini langsung viral di kalangan fans. Pasalnya mereka bisa melihat jelas perbedaan di mana idol biasanya melakukan kontak mata dengan kamera sedangkan aktor yang berbicara tanpa melakukannya.

"Bahaya pekerjaan, ya? TERTAWA TERBAHAK-BAHAK. V sungguh menggemaskan, apalagi dia melihat sekeliling untuk menemukan kamera," tulis seorang fans. "Ha ha ha! V terlihat sangat tersesat, dia menggemaskan," sambung yang lain.

"Perbedaan menjadi aktor vs menjadi idola, kukira. HA HA. Ini sangat lucu. Aku tidak berharap Park Seo Joon menjadi sangat manis," tambah fans lainnya. "Kupikir Park Seo Joon mengakui bahwa dia sedang berbicara dengan Ramen membuat ini lebih lucu.," sahut yang lain.

Sementara itu, "Jinny's Kitchen" episode perdana langsung mencetak rating tinggi sebesar 8,8 persen. Program ini juga dibanjiri pujian terutama interaksi antara V dengan bos Lee Seo Jin. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait