Batalkan Penundaan, J-Hope BTS Bakal Wamil Pas dengan Usianya
Facebook/bangtan.official
Selebriti

J-Hope BTS secara resmi telah membatalkan mengenai penundaan menjalankan wajib militer dan kini siap untuk dipanggil kapan saja menjalankan tugas negaranya.

WowKeren - Hari ini, Minggu (26/2), BIGHIT MUSIC membeberkan pernyataan terkait dari wajib militer J-Hope BTS. Sang idol diungkapkan telah membatalkan penundaan wajib militer.

Pembatalan ini berartikan bahwa  ia sudah memulai proses untuk menjalankan tugas sebagai pria kebangsaan Korea Selatan. Sehingga, idol bernama asli Jung Ho Seok ini siap untuk dipanggil kapan saja untuk bertugas.

"Halo. Ini BIGHIT MUSIC. Kami ingin menginformasikan kepada penggemar kalau J-Hope telah memulai proses pendaftaran wajib militer dengan mengajukan pembatalan penundaan wajib militernya," terang BIGHIT MUSIC.

Agensi yang merupakan anak perusahaan HYBE Labels memastikan akan membeberkan mengenai kelanjutan proses keberangkatan J-Hope. BIGHIT MUSIC juga meminta para penggemar untuk memberikan cinta dan dukungan kepada J-Hope meski jauh hingga kembali dari wajib militer. Agensi membeberkan kalau akan terus mendukung artis-artis mereka.


"Kami akan menginformasikan lebih lanjut ke depannya. Kami meminta untuk terus melanjutkan cinta dan dukungan untuk J-Hope sampai dia menyelesaikan wajib militer dan kembali dengan aman," pinta agensi BTS dan TXT ini.

"Perusahaan tidak akan menyia-nyiakan dukungan untuk artis kami. Terima kasih," tutup BIGHIT MUSIC.

Pernyataan agensi ini berartikan kalau idol tampan ini akan menjalankan wajib militer sesuai dengan usianya. Pria kelahiran 1994 diketahui terakhir menjalankan wajib militernya tahun ini.

Pelantun di album "Jack In The Box" ini akan menjadi anggota BTS kedua yang menjalankan wajib militer menyusul Jin sang anggota tertua. Sebelumnya, Jin berangkat menjalankan wajib militer pada 13 Desember tahun lalu sebagai tentara aktif. Semua anggota BTS meluangkan waktu mereka untuk mengantar sang hyung ke kamp militer.

Sementara itu, keberangkatan wajib militer BTS telah menjadi pembicaraan serius sejak lama. Hal ini karena mereka sempat dirasa cocok untuk dibebaskan dari kewajiban tersebut atas prestasinya. Namun, BTS memutuskan menjalankan tugas mereka demi negara meski sempat ditunda. Hal ini membuat mereka akhirnya vakum grup selama beberapa saat sampai semua anggota kembali bergantian dari wajib militer.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait