Lee Sung Kyung Punya Warna Mata Cukup Langka, Intip 8 Potret Memikatnya Saat Bare Face
Instagram/heybiblee
Selebriti

Lee Sung Kyung dikenal memiliki warna cokelat terang yang jarang ditemui Korea Selatan bahkan di Asia. Di sisi lain, aktris kelahiran tahun 1990 ini juga memiliki kecantikan yang menonjol bahkan saat bare face alias tanpa make up.

WowKeren - Lee Sung Kyung saat ini tengah membintangi drama "Call it Love", beradu akting Kim Young Kwang. Di tengah popularitas dramanya, hal-hal seputar Lee Sung Kyung menarik perhatian penggemar salah satunya adalah warna matanya yang cukup langka. Berbeda dengan orang Korea pada umumnya, warna mata Lee Sung Kyung memiliki warna cokelat terang yang jarang ditemui di Asia sendiri.

Saat menjalani pemotretan dengan majalah Marie Claire Korea beberapa waktu lalu, warna mata Lee Sung Kyung jadi hot topik. Secara close up, warna mata Lee Sung Kyung terungkap ternyata tidak hanya cokelat terang. Warnanya sedikit kehijauan atau biasa disebut hazel. Ini membuatnya bak seperti bule meski keturunan Korea Selatan asli.

Di sisi lain, Lee Sung Kyung juga merupakan salah satu aktris top yang memiliki kecantikan yang menonjol. Bahkan saat bare face alias tanpa make up, Lee Sung Kyung sukses memikat hati. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Pamer Wajah Bare Face Saat Ulang Tahun ke-32


Pamer Wajah Bare Face Saat Ulang Tahun ke-32
Instagram/heybiblee

Pada Agustus 2022 lalu, Lee Sung Kyung mengunggah potret tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-32. Secara khusus, Lee Sung Kyung menampilkan wajah tanpa polesan make up alias bare face. Dalam keterangannya, bintang "Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo" tersebut mengucapkan terima kasih bagi mereka yang mengucapkan untuknya. "Selamat ulang tahun🤍 Terima kasih atas ucapan selamat kalian semua😌," tulis Lee Sung Kyung di caption.

2. Warna Mata Cokelat Terang Yang Curi Perhatian


Warna Mata Cokelat Terang Yang Curi Perhatian
Instagram/heybiblee

Secara close up, Lee Sung Kyung memperlihatkan potret bare face-nya. Warna mata cokelat terangnya yang sangat jarang dimiliki oleh orang Korea Selatan bahkan orang Asia terlihat jelas. Lee Sung Kyung menampilkan pose mangap yang malah terlihat imut. Kepada Her World, Lee Sung Kyung membagikan tentang rahasia cantiknya di mana salah satunya adalah memperhatikan produk kecantikan yang dipakainya.

3. Cantik dan Imut Sejak Kecil


Cantik dan Imut Sejak Kecil
Instagram/heybiblee

Kecantikan Lee Sung Kyung telah terpancar sejak dahulu. Mantan kekasih Nam Joo Hyuk ini aktif membagikan potret masa kecilnya yang tentu polos tanpa make up. Lee Sung Kyung memiliki wajah yang mungil yang terlihat pas dengan pahatan wajahnya. Lee Sung Kyung sendiri merupakan line 1990 dan terjun ke dunia hiburan tahun 2008. Ia mengawali kariernya di sebagai model dengan berkompetisi di lokal Super Model Contest.

4. Glowing Tanpa Riasan


Glowing Tanpa Riasan
Instagram/heybiblee

Lee Sung Kyung secara close up memperlihatkan wajah bare face serta mata warna cokelat yang mencuri perhatian. Memiliki wajah yang glowing, Lee Sung Kyung memperhatikan kulitnya dengan baik. Ia juga melakukan perawatan basic seperti tidak meninggalkan sunscreen sama sekali bahkan ketika tidak keluar rumah. Sunscreen memang menjadi salah satu komponen penting yang tidak boleh ditinggalkan karena dapat mencegah timbulnya noda hitam.

5. Miliki Side Profile Memukau


Miliki Side Profile Memukau
Instagram/heybiblee

Lee Sung Kyung menampilkan side profile yang mengesankan saat ber-selfie. Dalam keterangannya, bintang drama "Cheese in the Trap" ini hanya menuliskan summer di caption. Tampak dalam foto tersebut Lee Sung Kyung percaya diri menampilkan wajah tanpa riasannya.

6. Bare Face Saat Nyantai Bareng Gureumee


Bare Face Saat Nyantai Bareng Gureumee
Instagram/heybiblee

Lee Sung Kyung mengunggah momen bersantai dengan anjing peliharaannya. Ia juga tak segan memperlihatkan wajah polos tanpa riasan ke kamera. Anjingnya bernama Gureumee, dan ras Bichon Frise berwarna putih. Lee Sung Kyung dan Gureumee terlihat berpelukan manis memperlihatkan kedekatan. Bak memiliki aura bintang seperti Lee Sung Kyung, Gureumee juga sempat menjalani pemotretan khusus bersama sang majikan lho.

7. Pesona Imut Meski Tanpa Riasan Sama Sekali


Pesona Imut Meski Tanpa Riasan Sama Sekali
Instagram/heybiblee

Kendati menampilkan senyum tipis, Lee Sung Kyung terlihat memikat hati. Tampak ia tengah berada di dalam mobil mengabadikan foto selfie yang menurutnya bak photo ID namun justru cute banget. Parasnya yang glowing tanpa make up serta mata berwarna cokelat Lee Sung Kyung auto jadi perbincangan.

8. Tak Ragu Bare Face Saat Hangout


Tak Ragu Bare Face Saat Hangout
Instagram/heybiblee

Saat hangout, Lee Sung Kyung juga tak segan tampil tanpa riasan. Ia bahak dengan santai membagikan potretnya di media sosial. Lee Sung Kyung tampak fokus memegang ponsel, seperti tak sadar di foto candid. Selain visualnya, Lee Sung Kyung juga kerap dipuji karena memiliki kaki yang jenjang khas model. Lee Sung Kyung sendiri punya tinggi badan 175 cm lho.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait